Kenang Foto Lawas Jelang Pernikahan, Gaya Kedekatan Audy Item dan Iko Uwais Curi Perhatian
instagram/audyitem
Selebriti

Audy Item bagikan potret lawas bukti kedekatannya dengan Iko Uwais jelang pernikahan mereka, gaya pasangan ini dulunya curi perhatian ramai digoda hingga bikin gemas.

WowKeren - Audy Item dan Iko Uwais resmi menikah sejak 25 Juni 2012. Dari 9 tahun pernikahan ini, Audy dan Iko dikaruniai dua anak yang begitu cantik dan menggemaskan. Rumah tangga keduanya yang adem ayem dan harmonis pun tak jarang menjadi cerminan dan panutan banyak pasangan muda saat ini.

Baru-baru ini, Audy Item mengajak penggemarnya untuk bernostalgia dengan sebuah foto lawas. Potret itu rupanya diabadikan saat keduanya masih menjalin hubungan dekat alias pacaran.

Namun berbeda dari sepasang kekasih lainnya, Iko Uwais dan Audy Item justru bergaya dengan malu-malu di depan kamera. Dalam potret itu mereka terlihat hanya berpose berdiri di samping satu sama lain seraya kompak melemparkan senyuman manis.

Iko Uwais mengenakan kaus lengan pendek berwarna abu-abu dengan celana panjang berwarna hitam. Sementara di sampingnya, Audy Item tampil sederhana namun tetap cantik dengan memadukan baju biru dan celana jeans.


Audy Item lantas menjelaskan jika foto itu diabadikan saat mereka masih pacaran. Ia sendiri menyadari bagaimana pose dan gaya mereka yang masih sama-sama tersipu malu. “Foto menjelang mau nikah...masih malu2 #throwback2012,” ujar Audy Item.

Foto nostalgia Audy Item jelang pernikahan dengan Iko Uwais ini pun membuat sejumlah rekan artis bahkan ikut bereaksi. Ada yang dibuat baper seperti Sandra Dewi hingga ada juga yang menyoroti wajah Iko Uwais dan menggodanya seperti yang dilakukan Chico Jericho.

Aw,” celetuk istri Harvey Moeis. “Mukeee loo wooiii @iko.uwais,” kelakar Chico Jericho. “Aduh ini gemes nya bener2. The inocence. The love. The malu2. Too cute,” timpal Zack Lee.

Reaksi serupa juga berdatangan dari banyak netizen lainnya. Gaya kedekatan malu-malu Audy Item dan Iko Uwais mencuri perhatian sebagian besar netizen yang dibuat gemas bukan main.

Gemesnya mashaAllah.. Jamannya aku ngikutin di twitter ini dr awal teh audy kesemsem sm iko dr the raid,” aku @shiva******. “Saya juga malu-malu ngelihat fotonya,” canda akun @oriel******. “Auranyaa slaluu ademm, couple idolakk, langgeng teyuss,” timpal akun @hi******.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru