Curhat Sedih Aura Kasih Nyesel Nangis Karena Bikin Bulu Mata Palsunya Rontok
Instagram/aurakasih
Selebriti

Aura Kasih mendadak curhat sedih di Instagram Storynya. Rupanya penyanyi berdarah Sunda itu menyesal setelah menangis karena bulu mata palsunya jadi rontok.

WowKeren - Aura Kasih telah resmi bercerai dari sang suami, Eryck Amaral pada 27 April 2021 lalu. Pengadilan memutuskan perceraian Aura dengan cepat karena pihak Eryck yang tidak pernah hadir dalam persidangan.

Lantas belum lama ini penyanyi berdarah Sunda itu mengaku kalau ia baru saja menangis karena bersedih. Namun Aura pun menyadari bahwa di saat air matanya menetes, bulu mata palsunya pun ikut jatuh.

Terlebih lagi ketika ia langsung mengusap air matanya tersebut. "Di saat aku sedih, pengen nangis maksimal, dan ketika air mata itu jatuh...lalu ku usap. Dan di situ pun aku sadar, bahwa air mataku bikin bulu mata palsuku (yang) nempel, berjatuhan," tulis Aura Kasih di Instagram Story, Rabu (28/7).

Curhat Sedih Aura Kasih Nyesel Nangis Karena Bikin Bulu Matanya Rontok

Instagram Story


Tidak ingin bulu mata palsunya makin rontok, Aura pun buru-buru menata hatinya agar ia berhenti menangis. Ia pun langsung berusaha merapikan bulu mata palsunya itu. "Seketika aku tahan nangis sembari ngaca, sambil nyisir bulu mata," terangnya.

Atas kejadian tersebut, Aura pun mengingatkan kepada netizen agar tidak bertindak demikian. Mengingat harga pemasangan bulu mata palsu tidaklah murah terlebih lagi ketika ia tidak mendapatkan endorse.

"Ingatlah, pasang bulu mata itu mahal (no endorse)," tambahnya. Kendati demikian, Aura meminta netizen untuk mempertimbangkan terlebih dahulu bila ingin menangis terlebih pada mereka yang memiliki bulu mata palsu.

"Mikir lagi deh kalau mau menangis sesenggukan. Perih kena lem, perih mata ketusuk, bulu mata palsu itu, ah sudahlah," jelas Aura. "Aku sedih," tulis Aura Kasih tampak menyesali aksinya setelah menangis sesenggukan.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts