Jelang Nikah, Rizky Billar Ungkap Beda Lesti Andryani dan Mantan-mantannya
Instagram/rizkybillar
Selebriti

Seorang rekan Rizky Billar mengungkap perubahan yang dilihatnya sejak kehadiran Lesti Andryani. Rupanya Lesti Andryani mempunyai banyak perbedaan dibanding mantan-mantan Rizky Billar sebelumnya.

WowKeren - Rizky Billar dan Lesti Andryani seharusnya resmi menikah pada 23 Juli lalu. Namun karena PPKM, pernikahan Billar dan Lesti yang akan disiarkan langsung di televisi harus ditunda.

Dalam vlog Athalla Naufal yang dibagikan pada Rabu (28/7), Rizky Billar kembali membicarakan rencana pernikahannya. Michael Kussoy kemudian mengungkap perubahan Billar yang dilihatnya sebagai rekan dekat.

"Yang gue liat ya kan loe dulu pacaran sama mantan-mantan loe sebelumnya beda banget sama yang sekarang," ujar Michael. "Kayak aura pasangan loe beda-beda, kayak yang dulu tuh masih childish. Kalo sekarang yang gue liat dewasa banget."

Rizky Billar pun membenarkan dan mengaku seperti menemukan kepingan yang hilang dari dalam dirinya. "Itu yang gue bilang. Gue kayak menemukan puzzle, menemukan apa yang kurang dari diri gua," jawabnya.


Rizky Billar juga diminta membeberkan beda Lesti dan mantan-mantan pacarnya terdahulu. Rupanya cara Lesti mendekati orangtuanya membuat Billar jatuh hati dan makin yakin untuk menikah.

"Banyak. Satu, dia nggak neko-neko anaknya. Mau mendekat sama orangtua gua. Bisa menjadi bagian dari keluarga gua," beber Billar. "Karena menikah itu bagaimana kita harus dapet pasangan yang bukan hanya cinta sama kita, tapi cinta sama keluarga kita juga."

Jelang hari pernikahannya, Billar mengaku sudah sangat siap. Sebab aktor 26 tahun tersebut memutuskan untuk menikah ketika dirinya merasa sudah benar-benar yakin, bukan karena desakan netizen.

"Mudah-mudahan (siap). Karena dari awal gue ketemu ama Dede, fans gue yang udah nge-push gua untuk nikah kan," tutur Billar. "Cuma gua kan selalu bilang, walaupun gua saat itu jawaban gua dihujat sama orang-orang di luar, gua selalu bilang gua nggak bisa nikah buru-buru."

"Nikah itu bukan perlombaan. Nikah itu bagaimana kita mempersiapkan banyak hal," tandasnya. "Selain materi, materi mungkin udah cukup, tapi bagaimana mempersiapkan mental, batin, moral."

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts