Krisdayanti Bangga Amora Tampil Nyanyi di TV, Ungkap Susahnya Dapat Izin Suami
Instagram/krisdayantilemos
Selebriti

Krisdayanti untuk kali pertama mengajak sang putri, Amora, untuk tampil menyanyi di TV. Krisdayanti pun berbagi cerita mengenai kemampuan menyanyi Amora dan izin dari sang suami.

WowKeren - Kemampuan menyanyi putri Krisdayanti, Amora Lemos, memang sudah mendapat pengakuan publik Tanah Air. Kini, Amora pun berani tampil bernyanyi di TV bersama sang ibu. Krisdayanti pun mengungkapkan rasa bangganya pada sang putri.

"Terimakasih kesempatan yang diberikan kepada amora , menyanyi dipanggung besar TV yang menegangkan diawal pengalamannya. Ditambah sebuah apresiasi atas bakatnya menerima penghargaan pertama jerih payahnya. Selamat amora semoga semakin giat berlatih tetap menyanyi dengan hati walaupun gelar dokter tetap harus diraih. InshaAllah amin yarabbalalamin," tulis Krisdayanti di akun Instagram miliknya, Kamis (29/7).

Sementara itu, usai acara, Krisdayanti juga mengungkapkan sejumlah hal mengenai kemampuan vokal sang putri. Krisdayanti rupanya malah memuji kemampuan melatih dari guru vokal Amora.

"Ya, sekali lagi saya cuman bisa bilang kalau bakat itu rahasia ya dan nggak ada yang tahu juga. Saya malah salut sama guru vokal Amora dari umur dia 4 tahun karena menurut saya itu susah sekali," kata Krisdayanti saat disinggung soal bakat menyanyi Amora.


Selain itu, Krisdayanti juga mengungkap soal kendala Amora bisa tampil di TV. Rupanya aksi Amora untuk tampil di TV sempat terkendala perizinan dari Raul Lemos yang tak berada di Indonesia. Krisdayanti mengaku kesulitan untuk meminta izin pada Raul Lemos.

"Sebenarnya izinnya yang susah ke bapaknya. Apalagi kan beliau tidak di sini jadi harus ditanya dulu gimana gimananya soal protokol kesehatan. Bersyukur Trans TV memberikan segala prosesnya lebih mudah," beber Krisdayanti.

Sementara itu, saat disinggung soal kabar rencana menyekolahkan Amora ke luar negeri, Krisdayanti menjelaskan bahwa hal tersebut adalah kemauan dari sang suami, Raul Lemos. Sementara itu, Amora sendiri diakui Krisdayanti tak bisa jauh-jauh darinya.

"Itu kemauan bapaknya karena kakaknya kuliah di Portugal. Tapi balik lagi kalau Amora mau ya silakan apalagi Amora nggak mau jauh dari saya," beber Krisdayanti.

"Aku mau ditemenin Mommy soalnya biar ada temennya biar aku nggak kesepian juga disananya," pungkas Amora menimpali.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts