Jennifer Garner Teken Kontrak dengan Netflix, Siap Garap Sekuel 'Yes Day'
Film

Jennifer Garner sendiri dikonfirmasi akan kembali sebagai Allison Torres untuk sekuel 'Yes Day'. Selain berperan, ia juga bertindak sebagai produser film ini.

WowKeren - Aktris Jennifer Garner telah menandatangani kontrak multi-picture dengan Netflix. Ia akan mengerjakan sekuel "Yes Day".

Film komedi keluarga tersebut saat ini sedang dalam proses produksi. "Yes Day" memulai debutnya pada Maret lalu, yang diadaptasi dari buku anak-anak karya Amy Krouse Rosenthal. Tak menunggu waktu lama, film ini dengan segera menjadi film Anak & Keluarga terbesar Netflix setelah dilihat oleh 62 juta rumah tangga dalam empat minggu setelah dirilis.

"Yes Day" menceritakan kisah orang tua yang selalu mengatakan tidak kepada anak-anak mereka. Namun di lain sisi, mereka memutuskan untuk memberi anak-anak mereka satu hari di mana hampir setiap permintaan akan dikabulkan.

Garner sendiri dikonfirmasi akan kembali sebagai Allison Torres untuk sekuelnya. Selain berperan, ia juga bertindak sebagai produser film ini.


Kepala Film Global Netflix Scott Stuber memuji talenta Garner yang menurutnya sungguh fleksibel. Mantan istri Ben Affleck itu disebutnya bisa memberikan yang terbaik untuk perannya di drama komedi yang menyentuh hati.

"Sebagai seorang aktor, dia (Garner) membuktikan dirinya sangat fleksibel dalam peran yang tak terlupakan yang mencakup aksi cepat, komedi yang menyentuh hati, dan drama yang menggugah pikiran," ungkapnya. "Dia mendekati setiap aspek pekerjaannya dengan detail dan persiapan, yang membuatnya menjadi mitra dan produser yang sangat berharga.

Sementara itu, Garner, mengatakan jika memproduseri "Yes Day" adalah satu momen dalam hidupnya yang tak terlupakan. Ia juga merasa terhormat untuk bergabung dengan grup kreatif yang luar biasa dalam keluarga Netflix.

"Sangat bersemangat untuk bekerja dengan tim mereka yang penuh semangat dan inovatif di semua departemen," kata ibu tiga anak tersebut. "Saya memiliki pengalaman kreatif yang paling memuaskan untuk menghidupkan Yes Day."

(wk/zodi)

You can share this post!

Related Posts