Raditya Dika Bikin Kaget Dikira Gondrong hingga Mirip Wendi Cagur
Instagram/raditya_dika
Selebriti

Unggahan terbaru Raditya Dika yang menunjukkan kegiatannya saat berjemur ramai dikomentari warganet. Sebab Raditya Dika dikira sudah berambut panjang hingga bisa dikuncir, kok bisa?

WowKeren - Raditya Dika terus mencuri perhatian dengan konten-konten kocak yang dibagikannya melalui media sosial. Seperti baru-baru ini, Radit membagikan potretnya sedang duduk untuk berjemur.

Lagi-lagi Radit menampilkan ekspresi yang mengundang gelak tawa para followers. Dengan bibir sedikit terbuka, Radit tampak tertidur saat sedang asyik berjemur.

"Berjemur.." tulis Radit singkat pada Kamis (29/7). Selain menuai gelak tawa, ternyata beberapa warganet terkejut melihat kepala Radit.

Handle pintu kaca di belakang Radit rupanya dikira rambut yang dikuncir. Radit yang dikenal selalu tampil botak bikin kaget dikira sudah berambut panjang sampai bisa diikat.


Selain itu, warganet menyoroti kemiripan Radit dengan Wendi Cagur di potret tersebut. Seperti biasa, Ari Lasso pun tak ketinggalan ikut berkomentar.

Raditya Dika Bikin Kaget Dikira Gondrong hingga Mirip Wendi Cagur

Instagram

"#SEREM," tulis Ari Lasso. "Gw pikir rambutnya dikuncir…" sahut Nex Carlos. "Kirain rambutnya dikuncir," balas akun @muhammadridwan94. "Tak pikir wendy cagur," timpal akun @fsd.anggita.

"Bang.. kok sekilas malah mirip wendy cagur," komentar akun @abdillahbilbo. "Kirain rambut lu dikuncir bg," timpal akun @juwita.stores7. "Cepet amat bang udah bisa di kuncir aja rambutnya," kata akun @teukudaff. "Kukira rambutnya digelung," tandas akun @desy.adzkiya.

Sementara itu, Raditya Dika masih disibukkan dengan kegiatan membuat konten di Instagram, TikTok, maupun YouTube. Selain itu, Radit juga membuka kelas menulis cerita secara online.

Raditya Dika juga kerap membagikan momen kebersamaannya dengan istri dan anak tercinta. Dari pernikahannya dengan Anissa Aziza, bintang film "Single" ini diketahui memiliki dua anak yang diberi nama Alinea dan Aksara.

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts