Ryan Reynolds Didapuk Jadi Host Awards Pertama Xbox Jelang Rilis 'Free Guy'
Film

Para penggemar dari seluruh dunia bisa berpartisipasi untuk memberikan suara mereka. Mereka dapat memilih NPC favorit melalui polling Twitter resmi NPC Awards.

WowKeren - Xbox Game Pass akan menyelenggarakan Non-Player Character Awards pertama untuk merayakan rilis film "Free Guy" yang akan datang. Pengumuman ini disampaikan oleh mereka pada Rabu (28/7) melalui akun Twitter resmi.

Penghargaan tersebut akan dipandu oleh Ryan Reynolds, yang sendirinya berperan sebagai NPC di "Free Guy". Dalam unggahan itu, Xbox juga menyertakan video singkat yang juga turut menyertakan Reynolds.

Ryan Reynolds Didapuk Jadi Host Awards Xbox Pertama Rayakan Rilis \'Free Guy\'

Twitter/Xbox

Di video itu, Reynold mempersembahkan empat nominasi untuk NPC Awards. Tiga karakter di antaranya diambil dari perpustakaan Xbox Game Pass, dan satunya lagi adalah Guy, pahlawan dari "Free Guy". Mereka adalah Samuel Hayden dari "Doom and Doom Eternal" (2016), Parvati Holcomb, dari "The Outer Worlds", Chief Trader Mollie dari "Sea of Thieves", dan Guy sendiri dari "Free Guy".


Para penggemar dari seluruh dunia bisa berpartisipasi untuk memberikan suara mereka. Mereka dapat memilih NPC favorit melalui polling Twitter resmi NPC Awards. Meski demikian, penggemar hanya diperbolehkan untuk memilih satu kali. Xbox memberikan tenggat waktu hingga tanggal 3 Agustus sebelum mengumumkan pemenang di hari tersebut.

"Free Guy" adalah film komedi petualangan epik dari 20th Century Studios yang dibintangi oleh Ryan Reynolds, Jodie Comer, Joe Keery, Lil Rel Howery, Utkarsh Ambudkar, dan sutradara "Thor: Ragnarok" Taika Waititi. "Free Guy" disutradarai oleh Shawn Levy dari naskah yang ditulis oleh Zak Penn dan Matt Lieberman.

Film ini menceritakan Guy (Reynolds), seorang teller bank yang mengetahui bahwa dia sebenarnya adalah pemain latar dalam video game dunia terbuka. Ia memutuskan untuk menjadi pahlawan dari ceritanya sendiri yang dia tulis ulang sendiri. Sekarang di dunia di mana tidak ada batasan, dia bertekad untuk menjadi orang yang akan menyelamatkan dunianya dengan caranya sendiri sebelum semuanya terlambat.

Ulasan awal banyak memuji film ini lantaran mengambil latar yang berbeda. Premisnya dinilai menyenangkan dan menghangatkan hati. Penundaan film selama setahun karena COVID-19 dibarengi dengan ulasan positif awal ini, telah meningkatkan antisipasi untuk rilis 13 Agustus mendatang.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru