Ungkapan Rindu Amanda Manopo Usai Ibunda Meninggal Dunia Banjir Air Mata: Tinggal Kita Bertiga
instagram/hennymanopolugue
Selebriti

Bagikan sederet foto masa kecil, begini curhatan sedih dan haru Amanda Manopo untuk mendiang sang ibu juga untuk kakak dan ayahnya bikin fans sontak banjir air mata.

WowKeren - Artis Amanda Manopo tengah berduka setelah sang ibunda tercinta menghembuskan napas terakhirnya. Ibunda Amanda Manopo, Henny Manopo meninggal dunia pada hari Minggu (25/7) setelah sempat mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit.

Terbaru Amanda Manopo akhrinya kembali menyapa penggemar di tengah situasi dukanya melalui beberapa unggahan di media sosial. Manda nampak memajang sederet foto monokrom di masa kecilnya.

Salah satu foto yang diunggah pemain sinetron “Ikatan Cinta” ini mengabadikan momen saat ia berulang tahun. Manda kecil dengan antusias meniup lilin di kue ulang tahunnya ditemani ibu dan ayah tercinta.

Melalui foto itu lah Manda menyampaikan ungkapan rindunya akan sosok sang ibu. “Miss u mami,” ujar Amanda Manopo.


Selain itu, Manda juga mengutarakan kesedihannya pada unggahan selanjutnya. Kali ini ia kembali memajang potret di masa kecil namun tanpa sang ibu.

Dalam foto itu Amanda Manopo tengah duduk dengan sang kakak juga ayah mereka. Manda lantas menyampaikan curahan hati bagaimana saat ini ia melanjutkan kehidupannya bertiga bersama sang ayah dan kakaknya. “Sekarang tinggal kita bertiga,” tulis Amanda Manopo pada unggahan di bawah ini seraya menyematkan emotikon hati merah.

Terakhir ada juga foto masa kecil Manda dengan sang kakak. Melalui foto itu, mantan kekasih Billy Syahputra ini menyampaikan rasa cintanya kepada sang kakak. “Love u ka,” ujar Amanda Manopo.

Ketiga unggahan terbaru artis 21 tahun ini langsung diserbu dengan cepat oleh penggemar. Mayoritas turut merasakan kesedihan idola mereka hingga tak sedikit yang mengaku sampai ikut banjir air mata. Sementara itu dukungan dan semangat untuk Amanda Manopo pun mengalir deras dari para penggemarnya.

Kuat teruss ka amandaa,” tutur @aldy*******. “Kuat selalu kak Manda, kak Anggel, Daddy,” ucap akun @bella*******. “Aaaaaa mau nangiss,” aku @glenn******. “CANTIK KU JANGAN SEDIH YAA,” sambung akun @pelita******.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait