Cerita Tantri Kotak Wujudkan Mimpi Jadi Juragan Kos-kosan, Ajak Mulai Ubah Pemikiran Pesimis Ini
instagram/tantrisyalindri
Selebriti

Ceritakan proses wujudkan mimpi menjadi juragan kos-kosan hingga jadi kenyataan, Tantri Kotak petik sebuah pelajaran hingga ajak masyarakat mulai ubah pola pikir pesimis seperti ini.

WowKeren - Tantri Kotak merupakan salah satu artis Indonesia yang juga memiliki bisnis lain sebagai sumber pundi-pundi rupiah. Tak hanya fokus dengan karier sebagai musisi, Tantri dan sang suami Arda Naff rupanya juga memiliki sebuah bisnis yang berawal dari impian.

Kisah haru dan menginspirasi ini dibagikan Tantri Kotak dalam unggahan Instagram miliknya. Vokalis cantik tersebut mengungkapkan kisahnya bagaimana dulu pernah bermimpi menjadi juragan kos-kosan dan kini impiannya tersebut benar-benar terwujud.

Tantri mempercayai jika setiap impian memiliki kesempatan besar untuk bisa terwujud. Hanya saja beberapa dari impian tersebut ada yang dapat terwujud dengan cepat namun ada pula yang digapai dalam waktu yang cukup lama.

MIMPI ISENG EH KEJADIAN,” seloroh Tantri Kotak. “Gw percaya adanya mimpi yang jadi kenyataan karena banyak banget hal2 yang sering ga sadar diucapin eh malah kejadian. Walaupun ga langsung alias kontan, tapi gw pernah juga sih dibayar kontan waktu di Madinah, ceritanya dilain waktu ya!


Tantri mengisahkan awal mula impian tersebut muncul saat ia dulu juga menjadi anak kos. Siapa sangka jika kini impian yang dulu ia rasa hanya sebuah ucapan iseng saja justru benar-benar menjadi kenyataan.

Saat itu mungkin cuma angin lalu, boro2 bisa beli kos2an buat beli makan siang aja belum tentu,” selorohnya. “Tapi yang namanya kehidupan emang misteri, beberapa tahun kemudian gw diijinkan Tuhan untuk punya kosan, walaupun kecil2an tapi ini hasil dari kalimat iseng anak kos beberapa tahun lalu. Udah di renovasi biar instagramable, biar yang ngekospun nyaman ga ribet lagi beli kasur, tv, kulkas, seprei, ac, air panas, SEMUA ADA! Karena gw tau rempongnya anak kos mempersiapkan itu.

Dari pengalamannya ini sendiri Tantri Kotak memetik sebuah pelajaran. Yakni untuk mengubah pola pikir pesimis menjadi lebih optimis dan percaya bahwa setiap orang dapat menggapai impian mereka.

Buat temen2 yang kadang masih mikir, ‘siapa gw!! Bisa punya rumah gede, punya mobil mewah, punya kebon binatang” mending kalian ganti kalimat pesimis itu jadi, ‘SUATU SAAT GW PUNYA SEMUA YANG GW PENGENIN’ Karena kita ga pernah tau kapan Allah kasih,” tandasnya.

Beragam komentar netizen berdatangan. Banyak yang dibuat kagum membaca kisah Tantri Kotak. Sementara itu banyak pula yang lebih menyoroti potret kos-kosan Tantri yang terlihat mewah.

(wk/sept)

You can share this post!

Related Posts