Beredar Video Haters Minta Maaf Pada Ayu Ting Ting Usai Bully Bilqis, Wajah Asli Disorot
Instagram/ayutingting92
Selebriti
Ayu Ting Ting vs Haters

Usai fotonya diunggah oleh ibunda Ayu Ting Ting, Umi Khalsum, sosok haters mendadak muncul di video yang viral via akun fans. Rupanya, sang haters terciduk meminta maaf dan mengungkap rasa ersalah usai membully Bilqis.

WowKeren - Sosok pemilik akun haters berinisial KD akhirnya muncul setelah rumahnya didatangi orangtua Ayu Ting Ting dan polisi. Meski kabarnya berada di Singapura, kini beredar video sosok KD yang mengungkap penyesalannya.

"Hai semua, saya mau meminta maaf pada Ayu Ting Ting dan keluarganya," demikian kata KD. "Karena saya telah menghujat dan membuat akun pribadi saya menjadi akun haters."

Sejumlah fans Ayu sempat membahas soal video tersebut. Mereka penasaran dengan wajah asli dari haters yang berani mengejek putri Ayu berwajah buluk.


"Jangan tutup pkai masker donk mukanya. Jgn di tutupi donk," sindir fans Ayu. "Mknya klu maen sosmed itu yg bner.jgn asl ngehina orng.jgn sok pinter bcra di sosmed.mlhan yg kasian itu kluargamu ibu/bpk mu yg gk tau pp kaget tiba"di datangi polisi.km itu orng kecil.jgn sok pinter ngehina orng," tutur yang lainnya. "Oh itu yg ngatain muka anak att. Lah dia sendiri merasa bening banget gt kali ya," tutur netter.

Sebelumnya, Umi Khalsum sempat pamer sosok haters KD dengan wajah cantik diduga foto lama. Namun meski terlihat menawan, Umi juga mengungkap rasa geram dan ingin agar sang haters segera pulang untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

"Semoga ada yang bisa membantu bagaimana caranya dia kartika damayanti yang ber Alamat balaidesa tondomulo kec kedungadem Kab bojonegoro jawa timur kembali ke indonesia untuk tanggung jawab atas segala pencemaran nama baik anak dan cucu saya @kbrisingapura 🙏🏻mohon bantuannya tidak ada orang tua yang terima anak cucunya di hujat sama manusia yang 1 ini semoga saya bisa membawa dia kembali ke indonesia biar dia bisa pertanggung jawabkan atas segala perbuatannya sesuai hukum yang berlaku di indonesia," kata ibunda Ayu itu.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts