Pesan Menyentuh Nindy Ayunda Usai Dapat Penghargaan 'Lovable Celeb' di Tengah Permasalahan Hidup
instagram/nindyayunda
Selebriti

Tengah hadapai banyak permasalahan hidup yang disebutnya rumit, begini pesan menyentuh Nindy Ayunda setelah diberi penghargaan ‘Lovable Celeb’ simak ungkapan hatinya.

WowKeren - Nama penyanyi Nindy Ayunda tentunya sudah tak asing lagi di telinga sebagian besar masyarakat Indonesia. Terlebih sosoknya terus menjadi perbincangan beberapa waktu belakangan ini karena beberapa masalah yang menyandungnya. Mulai dari perceraian hingga kasus KDRT sang mantan suami, hingga disebut-sebut tengah berseteru dengan salah satu sahabatnya yakni Olla Ramlan.

Di tengah beragam permasalahan tersebut, Nindy kerap membagikan beragam kutipan maupun kata-kata bijak. Hal serupa kembali dilakukannya baru-baru ini usai mendapatkan sebuah penghargaan.

Nindy memamerkan penghargaan yang didapatkannya dari salah satu program infotainment sebagai “Lovable Celeb”. Ia pun memamerkan trofi tersebut seraya menyampaikan pesan menyentuh tentang kabar bahagia yang didapatkannya di tengah beragam masalah hidupnya saat ini.

Diberi penghargaan 'Lovable Celeb' oleh @insertlive seperti blessing in disguise di tengah rumitnya permasalahan hidup yang sedang kuhadapi. Terima kasih banyak, Insert untuk apresiasinya! ” ujar Nindy.


Tak berhenti sampai di sana, ucapan terima kasih juga ia sampaikan untuk beberapa pihak lainnya. Termasuk untuk orang-orang yang disebut Nindy tak asal menghakimi dirinya.

Terima kasih buat siapapun yang selalu mendoakan dan mendukung apapun keputusan yang kuambil. Terima kasih juga buat yang bersedia mendengarkan tanpa menghakimi dan yang tetap merangkulku walau aku berbuat salah,” tandasnya.

Beragam komentar pun dengan cepat berdatangan. Mayoritas ramai menyampaikan ucapan selamat untuk Nindy Ayunda. Sementara itu sebagian juga balik meninggalkan komentar positif berisi dukungan kepadanya.

Banyak yang sayang ka nindy,” celetuk @kalina*****. “Ga ada manusia yg sempurna mbuuu..pasti ada kala nya kita tergelincir.. bismillah bangkit lagi demi anak2 lucu abi n kanara..tetep semangat n always happy yaa mbuu,” tutur akun @prelo******.

Terus berkarya positif mbu,” kata akun @intan******. “KAMI akan selalu suport mbuu dalam keadaan suka maupun duka,” timpal akun @hdi******.

(wk/sept)

You can share this post!

Related Posts