Ngaku Pacarnya, Nam Tae Hyun Eks WINNER Beber Sikap Ngeri Sasaeng
Instagram/souththth
Selebriti

Nam Tae Hyun eks WINNER menunjukkan foto seorang wanita yang mengikutinya selama 3 tahun terakhir dan meminta berhenti. Jawaban yang diberikan sasaeng tersebut bikin ngeri.

WowKeren - Sasaeng diketahui memang kerap melanggar privasi para selebriti. Bahkan, tak jarang selebriti yang sampai mempunyai banyak permasalahan karena ulah seorang penggemar terobsesi tersebut.

Hari ini, Kamis (29/7) mantan anggota WINNER (II) yakni Nam Tae Hyun membeberkan wajah sasaeng yang terus membuntutinya selama 3 tahun terakhir. Ia bahkan sampai harus pindah rumah demi menghindari sasaeng tersebut.

Nam Tae Hyun mengungkapkan bahwa sasaeng tersebut sampai mengirim pesan ke temannya untuk tidak bertemu karena mengaku sebagai kekasihnya. Nam Tae Hyun meminta dengan tegas sasaeng tersebut berhenti.


"Halo. Bisakah kamu berhenti bertemu dengan Taehyun?? Kita sudah komunikasi 3 tahun seolah-olah kita sudah berpacaran. Kita bahkan masih berhubungan sekarang! Aku kesal, aku tidak tahan?? Tak mungkin kan kalau kita cuma teman??? Sementara itu, ketika aku bertemu pria lain, dia (Taehyun) marah dan meneleponku agar tidak bertemu siapa pun untuk sementara waktu, jadi aku sangat jengkel! Apakah kamu tahu aku berhenti mengikutinya karena sangat marah terakhir kali, lalu mengikutinya lagi?? Aku sangat marah karena kita (sasaeng dan Nam Tae Hyun) bertengkar lagi sekarang, jadi aku mengirimimu DM. Aku harap Taehyun akan melihatnya dan apabila dia menganggap orang sepertiku teman, harusnya aku lebih dari itu," ucap sasaeng yang mengirim pesan ke teman Nam Tae Hyun.

Nam Tae Hyun menunjukkan wajah sasaeng

Sumber: Instagram

"Aku mengambil foto dan akan mengirimkannya kepadamu. Sepertinya kamu adalah orang yang membuntutinya," jawab teman Nam Tae Hyun. "Sana kirimkan (mengirim foto). Permisi, bilang saja ke Taehyun dan laporkan. Aku bisa bilang bahwa dia telah berhubungan denganku sejak sarapan, makan siang, dan makan malam. Pergi dan laporkan ke polisi. Jika keluar, aku punya banyak hal untuk dikatakan. Dan mengapa kamu tidak menjaga sopan santun juga? Aku telah menghubungimu dari waktu ke waktu," balas sasaeng.

"Pada hari yang panas, penguntit kembali beraksi. Kamu menghubungi kenalanku dan mengatakan hal-hal konyol sekali lagi. Kamu memamerkan wajahmu dengan percaya diri kali ini. Delusi dapat disembuhkan dengan berkonsultasi, berobat, dan minum obat. Aku tidak mengenalmu. Aku bahkan pindah karena kamu. Tolong ... tolong bangun dari tidurmu. Jangan mimpi. Jika kamu terus melakukan ini, aku akan mengungkapkan wajahmu dan bertarung sampai akhir," ujar Nam Tae Hyun.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru