Vicky Prasetyo 'Nangis' Sebut Sang Ibunda Pilih Kasih, Ngotot Jual Tanah Warisan
Instagram/vickyprasetyo777
Selebriti

Vicky Prasetyo mengungkap kekesalannya kepada sang ibunda yang dianggapnya pilih kasih. Ibunda Vicky kemudian mengungkap fakta mengejutkan soal tanah warisan yang ingin dijual tersebut.

WowKeren - Vicky Prasetyo kembali bikin heboh dengan membagikan video nangis di Instagram. Ia menyebut sang ibunda, Emma Fauziah, selama ini pilih kasih terhadapnya.

"Ma, Kenapa sih Mama itu selalu pilih kasih. Selama ini aku kurang sabar apa," ujar Vicky sembari menangis sesenggukan. "Di balik semua anak-anak mama, kalo yang lain minta apa aja langsung diturutin. Kalo aku Ma, aku nggak pernah Mama turutin."

Rupanya Vicky Prasetyo merasa sang ibunda pilih kasih lantaran tidak diizinkan menjual tanah warisan. Ibunda Vicky kemudian menjelaskan apabila tanah yang dimaksud bukan miliknya.

"Kan Mama warisannya banyak, ya boleh lah Ma ijinin aku untuk ngejual tanah di belakang rumah kita," lanjut Vicky. "Kenapa sih Ma, Mama nggak pernah ngijinin. Mama selalu pilih kasih sama aku. Tolong Ma, ijinin Ma."


"Itu bukan tanah kita," jelas Emma Fauziah. "Mamah @emma_fauziahreal pleaseee jangan pilih kasih mah ......." tulis Vicky melalui caption pada Kamis (29/7).

Rupanya video tersebut hanya konten Vicky Prasetyo dan sang ibunda untuk lucu-lucuan semata. Warganet pun dibuat terhibur dengan konten Vicky tersebut.

"Sama bg kt senasip aq juga mau jual tnh tp ternyta tanah kuburan punya org lg," komentar akun @ginaxxx. "Ngakak," balas akun @febrinaxxx. "Boleh nih.. Yok buat yang lain lagi Bang Vick," sahut akun @mellaxxx.

"... Tanah Orang Bang,Bukan Tanah Warisan wkwkwkwk," tulis akun @cappoxxx. "Wkwkwkwkw...sketsa comedy...ok lahh ini," timpal akun @fadjarxxx. "Bang Vicky ada ada aja gokil," kata akun @mandaxxx.

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts