Kesedihan Tantri Kotak Lihat Psikis Sang Ayah yang Terguncang Karena Covid-19
Instagram/tantrisyalindri
Selebriti

Tantri Kotak membagikan cerita mengenai kondisi kedua orangtuanya yang masih positif Covid-19 hingga kini. Tantri juga bercerita bagaimana Covid-19 ikut menyerang psikis orangtuanya.

WowKeren - Hingga saat ini kedua orangtua Tantri Kotak masih positif Covid-19. Selama memantau kondisi kedua orangtuanya, Tantri mengaku mengalami perubahan emosi yang naik turun. Pasalnya, kondisi orangtua Tantri juga tak tentu.

Psikis Tantri juga makin terguncang saat mengetahui sang ayah yang tertekan karena harus berpisah dari sang istri yang kondisinya lebih baik hingga boleh pulang untuk isoman. Bahkan Tantri bercerita sang ayah sempat marah dan mencabut selang infusnya karena tak terima.

"DRAMA DIMULAI!!! Ini covid, dimana pasien harus isolasi mm masuk kategori ringan yg bisa isoman, pp harus sendirian padahal pp ga pernah pisah sama mm dan saya takut psikisnya kena. Setelah saya ngomong pelan2 sama pp, pp marah!!! Dia cabutin semua infusnya 💔 dia mau sama mm," tulis Tantri di akun instagramnya pada Jumat (30/7).


Ibu Tantri yang semula baik kembali drop usai melihat kondisi sang suami. Hingga akhirnya kedua orangtua Tantri kembali menjalani perawatan bersama di rumah sakit. Tak diduga, kondisi keduanya makin membaik saat bisa bersama.

"Setiap hari dapat kabar baik dan buruk, mereka melawan virus ini dengan luar biasa, mm punya hipertensi yg beliau rasakan hanya mual, hilang penciuman, hilang rasa sedikit karena mungkin mualnya. Pp dari awal di RS lemas, mual, muntah, dan ga bisa masuk makanan akhirnya pakai selang makan dan hanya konsumsi susu. Setiap hari yang saya rasakan naik turun, kabar baik dan buruk datang bersamaan setiap saat," tuturnya.

Untungnya saat ini kondisi orangtua Tantri makin membaik meski masih positif Covid-19. Orangtua Tantri pun saat ini menjalani isoman di rumah. Tak disangka, pulang ke rumah membuat kondisi sang ayah jauh lebih baik.

"Pagi ini dapat kabar baik, pp bisa makan bubur habis sambil dengerin suara burung di rumah. Ternyata penyemangatnya itu RUMAH!" ungkap vokalis Kotak tersebut.

"Semoga mm pp lekas negatif biar bisa peluk dan main sama cucu lagi aamiin YRA Terimakasih banyak untuk semua saudara ga sekandung saya yang banyak sekali membantu, mengesampingkan lelahnya menjadi lillah, semoga Allah kasih kesehatan, kekuatan untuk kalian aamiin YRA!" pungkasnya.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru