Lirik Lagu 'Song For Tissa' Banyak Dikritik, Respons Dul Jaelani Ajak Fans Bermain Kata-kata
instagram/duljaelani
Selebriti

Siapkan lagu ‘Song For Tissa’ di momen ulang tahun sang kekasih Tissa Biani, Dul Jaelani akhirnya buka suara soal banyaknya kritikan yang datang soal lirik. Begini reaksi anak bungsu Maia Estianty.

WowKeren - Dul Jaelani kembali menunjukkan sisi romantisnya di momen ulang tahun sang kekasih hati, Tissa Biani. Tak tanggung-tanggung, Dul membuat dan merilis sebuah lagu khusus untuk Tissa saat artis 19 tahun tersebut merayakan momen ulang tahunnya pada 24 Juli lalu.

Tepat di momen istimewa itu, Dul merilis lagu terbarunya dengan judul “Song For Tissa”. Karyanya ini pun tak hanya membuat baper namun juga menuai banyak sambutan positif dari penggemarnya.

Meski begitu ada juga kritikan yang berdatangan untuk lagu baru Dul Jaelani. Hal ini juga disadari langsung olehnya. Anak bungsu Maia Estianty ini lantas buka suara.

Melalui sebuah unggahan terbaru di Instagram, Dul mengunggah cuplikan lagu “Song For Tissa”. Ia juga menanggapi perihal banyaknya kritikan yang datang tentang lirik dari lagu barunya tersebut.


Malam para pendengar musikku, aku sudah membaca komentar-komentar dan kritik atas laguku ‘Song for Tissa’ dan paling banyak mengkritik lirik,” ujar Dul Jaelani.

Menanggapi kritikan tersebut, Dul lantas balik memberikan tantangan kepada fans. Ia mengajak netizen untuk bermain kata-kata dan membuat lirik versi masing-masing.

Yuk coba kita malam-malam bermain dengan kata-kata, coba yang mengkritik lirik laguku, ini lirikku ‘Pancaran cahaya di hati yang terang, sayap-sayap cinta terbang di hatiku, memanggil namamu’ Kalo versimu? Lirik gimana yang lebih bagus, moga antusias ikutan maen kata2,” kata Dul.

Beberapa netizen terlihat antusias ikut menuliskan lirik lagu versi mereka. Di sisi lain, sebagian warganet lain balik memuji lagu “Song For Tissa” milik Dul yang dinilai sudah indah.

Itu udah bagus Dul. Lagi2 balik ke selera y.Di lagu ini bbrp kalimat ngena banget,” tutur akun @dnt*******. “Mnrtku malah lirik lagu ini mostly udah pas, mix antara lirik puitis & to the point. Cuma saran dikit, yg ‘ilove you I need you’ pas bagian akhir di variasi dikit Misalnya : ‘you're the missing piece of my heart, I love you and ever’. tp ku suka ama aransemen lagu ini, good job,” sanjung akun @mybloss******.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait