Matt Damon Konfirmasi Perannya dan Luke Hemsworth di 'Thor: Love and Thunder'
Film

Ia mengakui bahwa dirinya telah melakukan syuting untuk peran cameo. Saat syuting sedang berlangsung, memang sempat terjadi kehebohan karena paparazi berhasil memotretnya.

WowKeren - Sudah menjadi rahasia umum jika film-film Marvel selalu dipenuhi akting cemerlang dan bocoran-bocoran tersirat di layar kacanya. Berkat beberapa foto set paparazzi, terungkap awal tahun ini bahwa Matt Damon akan mengulangi peran cameo-nya sebagai Aktor Loki di "Thor: Love and Thunder". Ketika diwawancarai di The Jess Cagle Show SiriusXM, Damon pun mengungkapkan semuanya.

Ia mengakui bahwa dirinya telah melakukan syuting untuk peran cameo. Saat syuting sedang berlangsung, memang sempat terjadi kehebohan karena paparazi berhasil memotretnya.

"Saya tidak tahu itu rahasia atau bukan meskipun semua orang tahu. Aku pergi ke sana untuk syuting," jelasnya mula-mula. "Saya pikir mereka ribut karena paparazi memotret kami sehingga mereka tahu apa yang kami lakukan. Kami mengulangi cameo yang Luke Hemsworth dan saya lakukan sebelumnya."

Komentar Damon ini telah secara jelas mengonfirmasi bahwa Hemsworth juga akan kembali sebagai Aktor Thor, yang tentunya akan menjadi cameo hebat lainnya. "Thor: Love and Thunder" juga menampilkan kembalinya Chris Hemsworth sebagai Thor, Tessa Thompson, Chris Pratt, Natalie Portman, Dave Bautista, dan Karen Gillan.


Taika Waititi menyutradarai film ini dari naskah yang ia tulis bersama Jennifer Kaytin Robinson. Pembuatan film telah rampung pada bulan Juni, dengan Waititi mengatakan bahwa film Thor keempat adalah film paling gila yang pernah dia kerjakan.

Sementara itu, menurut Chris Hemsworth film ini akan menampilkan versi terkuat Thor. Hemsworth mengklaim bahwa karakter tersebut akan menjadi yang terkuat di dalamnya.

Beberapa waktu lalu, aktor tersebut sempat membagikan video latihan. Hemsworth menulis bahwa dia tidak hanya akan menjadi karakter yang paling cocok memerankan karakter dalam film tersebut, namun juga akan menjadi yang terkuat yang pernah dia mainkan dalam proyek yang dipimpin oleh Waititi.

Hingga kini, belum ada bocoran sinopsis apapun dari film ini. Namun yang jelas, "Thor: Love and Thunder" dijadwalkan akan rilis pada 6 Mei 2022 nanti.

(wk/zodi)

You can share this post!

Related Posts