Chris Hemsworth Konfirmasi 'Thor: Love And Thunder' Bakal Tampilkan Versi Terkuat Thor
Marvel Studios
Film

Chris Hemsworth mengklaim bahwa karakter tersebut akan menjadi yang terkuat di dalamnya. Di Instagram resminya, aktor tersebut membagikan video latihan baru beserta caption yang menarik.

WowKeren - “Thor: Love and Thunder” akan menampilkan versi terkuat Thor, ungkap Chris Hemsworth. Setelah Infinity Saga di mana beberapa pahlawan pendiri MCU secara resmi pensiun dari pertunjukan superhero mereka, God of Thunder siap untuk petualangan baru. Disutradarai oleh Taika Waititi, Thor adalah yang pertama, dan saat ini satu-satunya pahlawan yang dianugerahi film mandiri keempat.

Diumumkan selama panel SDCC 2019 Marvel Studios, “Thor: Love and Thunder” akan berlangsung setelah peristiwa “Avengers: Endgame” dan menampilkan kembalinya Natalie Portman sebagai Jane Foster di MCU. Waititi mengkonfirmasi bahwa film tersebut akan melihat karakter yang mengambil persona superhero sebagai Mighty Thor.

Sejak itu, pemeran film telah berkembang dengan beberapa anggota Guardians of the Galaxy yang akan muncul. Sementara itu, Gorr the God Butcher, yang diperankan oleh Christian Bale, dan Zeus, yang diperankan oleh Russell Crowe, keduanya akan debut melalui film solo. Menariknya, bagaimanapun, tidak banyak yang diketahui mengenai arc sebenarnya Thor dalam film tersebut.

Tapi apa pun itu, Hemsworth mengklaim bahwa karakter tersebut akan menjadi yang terkuat di dalamnya. Di Instagram resminya, aktor tersebut membagikan video latihan baru. Sementara klip itu sendiri tidak mengungkapkan apa pun tentang “Thor: Love and Thunder”, caption-nya lah yang saat ini menarik perhatian.



Hemsworth menulis bahwa dia tidak hanya akan menjadi karakter yang paling cocok memerankan karakter dalam film tersebut, namun juga akan menjadi yang terkuat yang pernah dia mainkan dalam proyek yang dipimpin oleh Waititi. Secara fisik, Hemsworth memang terlihat lebih besar saat syuting “Thor: Love and Thunder” seperti yang terlihat pada gambar set resmi dan tidak resmi.

Sebelumnya, aktor tersebut menyebutkan bahwa dia berada dalam kondisi terbaiknya selama bertahun-tahun memainkan karakter tersebut, tetapi ini adalah pertama kalinya dia secara eksplisit mengatakan bahwa fisik kehidupan nyatanya akan menjadi faktor dalam narasi film. Ini adalah perubahan signifikan bagi Dewa Petir karena terakhir kali dia muncul di layar, dia masih membawa beban ekstra akibat kekalahan di Endgame.

Sangat mengherankan jika “Thor: Love and Thunder” akan menunjukkan transformasinya dari “Fat Thor” ke kondisi fisik karakter saat ini. Tapi, ini sangat penting untuk memastikan bahwa keputusan kreatif kontroversial untuk mengubah penampilannya di Infinity Saga-capper bukan hanya untuk tawa murahan.

(wk/putr)


You can share this post!


Related Posts