25 Tahun Tak Terdengar Kabar, Sekuel 'Waterworld' Ternyata Tengah Digarap
Film

Meskipun tidak secara khusus disebutkan apakah para pemeran lamanya akan kembali, sekuel 'Waterworld' kali ini akan dibuat serial dan mengambil latar waktu 20 tahun kemudian.

WowKeren - Setelah lama tak terdengar kabar sekitar 25 tahun lamanya, "Waterworld" akan melanjutkan sekuelnya. Film ini pertama kali rilis pada tahun 1995 lalu dan menjadi hit di bisokop.

Produser John Davis, yang memproduksi film asli bersama Charles Gordon, Larry Gordon, dan aktor Kevin Costner, akan membantu mengembangkan serial TV Waterworld. Rencananya, mereka akan membawa kembali para karakter aslinya.

Dan Trachtenberg juga telah ditunjuk untuk menyutradarai, meskipun tidak jelas siapa yang akan menulis serial tersebut. "Kami akan melakukan versi streaming film itu, kelanjutan dari film itu," kata Davis baru-baru ini kepada Jeff Sneider dari Collider.

Meskipun tidak secara khusus menyebutkan apakah Costner maupun aktor lain dari Waterworld akan kembali, Sneider mengindikasikan bahwa itu akan dilakukan dengan menjelaskan bahwa serial tersebut akan mengambil latar waktu 20 tahun kemudian.


Sementara itu, mitra produksi Davis di Davis Entertainment, John Fox, menambahkan jika mereka belum yakin akan mengambil pendekatan seperti apa dalam serial tersebut. Namun yang jelas, mereka sedang dalam tahap pembangunan.

"Kami sedang melakukan pembicaraan dengan beberapa pihak, tetapi belum ada kepastian," ujarnya. "Kami sedang merinci ceritanya dan berbicara dengan beberapa penulis. Dan kami harus segera mendapatkan seorang penulis dalam beberapa minggu ke depan."

Sementara itu, Davis enggan mengatakan di mana serial itu akan diputar. Kendati demikian, ia merasa yakin dengan kesepakatan itu. "Larry Gordon dan saya sendiri, kami adalah produser di film itu. Dan dengan John, kami telah memiliki gambaran ulang untuk versi streaming," katanya.

Adapun alasan Davis menonton kembali "Waterworld" mengingat rilisnya yang mengecewakan pada tahun 1995, adalah bahwa film tersebut semakin baik seiring berjalannya waktu. Satu-satunya film yang saya putar kembali baru-baru ini, yang kami buat dan tonton ulang dan saya terkejut melihat seberapa baik film itu bertahan, adalah Waterworld," kata Davis.

(wk/zodi)

You can share this post!