Minhyuk BTOB Beber Kondisi Terkini usai Bikin Khawatir Dilarikan ke Rumah Sakit Akibat Covid-19
Selebriti

Minhyuk BTOB langsung memberikan kabar terbarunya kepada penggemar melalui siaran langsung usai pulang dari rumah sakit karena terinfeksi virus corona beberapa waktu lalu.

WowKeren - Beberapa waktu lalu, Minhyuk BTOB dikonfirmasi terinfeksi virus corona usai berkontak dengan pasien positif. Minhyuk pun akhirnya juga mendapatkan perawatan di rumah sakit karena mempunyai gejala.

Meski begitu, Minhyuk tidak membutuhkan waktu perawatan yang panjang. Minyuk mendapatkan perawatan setidaknya 2 minggu di rumah sakit ketika terinfeksi Covid-19.

Kemarin, Jumat (30/7) Minyuk langsung melakukan siaran langsung melalui akun Instagram pribadinya untuk memberikan kabar terbarunya kepada penggemar. Pasalnya, Melody (nama penggemar BTOB) sangat khawatir ketika mendapatkan kabar Minhyuk dilarikan ke rumah sakit.

Minhyuk memastikan bahwa keadaannya sudah jauh lebih baik dibandingkan sebelumnya. Idol tampan itu berharap agar Melody khawatir dan sedih karenanya.

"Berhenti khawatir, aku telah lebih baik itu sebabnya aku melakukan siaran langsung, mengapa kalian terus menangis?" kata Minhyk pada siaran langsungnya.


Minhyuk kemudian menceritakan mengenai keadaannya yang demam tinggi sehingga meminta dijemput oleh ambulans 2 pekan lalu. "Aku mengalami gejala ketika terkena Covid-19 dan aku mendapat telepon dari pihak berwenang tentang apakah aku harus pergi ke pusat isolasi atau ke rumah sakit," cerita Minhyuk.

"Tapi kemudian, demamku lebih tinggi dari 102-104°F (38,8-40 celcius) pada larut malam pada hari Sabtu, aku meminta ambulans datang menjemputku," ucapnya.

Minhyuk menjelaskan bahwa seluruh tubuhnya sakit dan batuknya menjadi sangat parah sehingga sulit baginya untuk bernapas. Selama minggu berikutnya, demamnya tetap antara 38,3-38,8 celcius meskipun perawat di rumah sakit terus memberikan penurun demam.

Meski begitu, Minhyuk memastikan bahwa saat ini ia sudah mulai membaik dan bahkan diperbolehkan pulang dari rumah sakit. Ia hanya membutuhkan waktu untuk beristirahat agar cepat pulih.

Sementara itu, comeback sub unit BTOB yakni BTOB 4U yang berisikan Eunkwang, Changsub, Peniel, dan Minhyuk pada Agustus mendatang akan ditunda. Masih tidak dapat dipastikan kapan BTOB 4U akan comeback mengingat Minhyuk masih dalam pemulihan. Semoga cepat sembuh!

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru