Akting Curi Perhatian di 'Nevertheless', Intip 7 Potret Menggemaskan Yang Hye Ji
Instagram/hazzisss
Selebriti

Yang Hye Ji tengah menjadi sorotan karena aktingnya yang memukau di drama populer 'Nevertheless'. Sayangnya, ada kemungkinan jika jatah layar Yang Hye Ji berkurang karena imbas dari kasus Kim Min Gwi.

WowKeren - Aktris pendatang baru, Yang Hye Ji, kini sedang naik daun. Aktingnya di "Nevertheless" sukses mencuri perhatian penggemar dan membuat namanya kian melambung. Ia berperan sebagai Oh Bit Na, mahasiswi seni yang memiliki jiwa bebas termasuk ketika menjalin hubungan dengan pria.

Yang Hye Ji diceritakan berpasangan dengan Nam Kyu Hyun yang diperankan oleh Kim Min Gwi. Popularitas pasangan ini pun semakin meningkat seiring berjalannya episode baru "Nevertheless". Namun, kenyataan pahit harus diterima oleh pasangan ini karena akan dilakukan pemotongan jatah layar di episode terbaru.


Hal ini dikarenakan imbas dari kasus perselingkuhan yang dilakukan oleh Kim Min Gwi. Para penggemar pun merasa bersimpati kepada Yang Hye Ji karena ia tidak melakukan kesalahan apapun. Terlebih, banyak yang menyukai akting Yang Hye Ji di drama on going tersebut.

Berhasil mencuri perhatian atas aktingnya yang memukau, intip 7 potret menggemaskan Yang Hye Ji berikut ini:

(wk/wahy)

1. Pose Imut Mengenakan Seragam Sekolah


Pose Imut Mengenakan Seragam Sekolah
Instagram/hazzisss

Yang Hye Ji tampak berpose imut dengan menunjukkan simbol peace di kedua tangannya. Meski sudah berusia 25 tahun, ia masih cocok mengenakan seragam sekolah. Potret ini diambil ketika Yang Hye Ji tengah berada di lokasi syuting drama "Live On".

2. Bahagia Mendapat Food Truck


Bahagia Mendapat <i>Food Truck</i>
Instagram/hazzisss

Demi menunjukkan dukungan kepada sang aktris selama proses syuting drama, banyak yang mengirimkan food truck kepada Yang Hye Ji. Mulai dari penggemar, aktor dan aktris, hingga agensi yang menaunginya, Awesome Entertainment. Ia tampak begitu bahagia berpose menunjuk food truck di belakangnya.

3. Senyum Manis Yang Hye Ji


Senyum Manis Yang Hye Ji
Instagram/hazzisss

Memiliki kepribadian yang ceria dan menyenangkan, Yang Hye Ji kerap kali mengunggah potret dirinya sedang tersenyum. Seperti kali ini, perempuan kelahiran tahun 1996 ini tampak tersenyum manis membawa sebuah kelapa di tangannya. Yang Hye Ji tampak siap bermain di pantai seharian!

4. Akrab Dengan Han So Hee


Akrab Dengan Han So Hee
Instagram/hazzisss

Berperan sebagai sahabat Yoo Na Bi (Han So Hee) di "Nevertheless", keakraban keduanya tak hanya berlangsung dalam drama, namun juga di luar drama. Di potret ini, Yang Hye Ji tampak merangkul Han So Hee yang juga memeluk dirinya dari samping.

5. Tak Kalah Cantik Dari Bunga


Tak Kalah Cantik Dari Bunga
Instagram/hazzisss

Kerap kali membagikan potret menggemaskan di Instagramnya, kali ini Yang Hye Ji terlihat sedang berada di sebuah florist. Aktris yang sedang naik daun ini tampak membeli sebuket bunga besar dan sebuah cake.

6. Kompak Bersama Byungchan Victon


Kompak Bersama Byungchan Victon
Instagram/hazzisss

Pernah terlibat di drama yang sama, tak heran jika Yang Hye Ji dekat dengan Byungchan Victon. Kekompakan mereka terpancar ketika sedang bersama seperti di potret ini. Keduanya tampak sangat menggemaskan dengan menunjukkan pose yang sama. Gemas!

7. Bergaya Kasual Di Kala Liburan


Bergaya Kasual Di Kala Liburan
Instagram/hazzisss

Selalu terlihat stylish di kesehariannya, Yang Hye Ji kini memilih untuk bergaya kasual di kala liburan. Terlihat berfoto bersama Menara Eiffel, ia mengenakan t-shirt simpel berwarna putih. Tak ketinggalan, sebuah coat berwarna cokelat yang ia bawa di tangannya.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel