Couple Goals, 8 Potret Titi Kamal dan Christian Sugiono Ini Bikin Baper
Instagram/@titi_kamall
Selebriti

Couple goals Titi Kamal dan Christian Sugiono belum lama ini menjadi buah bibir perihal makanan seblak yang dikira hidangan khas Korea. Merajut hubungan cinta 22 tahun, berikut deretan potret mesra mereka.

WowKeren - Suami Titi Kamal, Christian Sugiono belum lama ini menjadi bahan obrolan publik lantaran pembahasan seblak. Pria yang akrab disapa Tian itu salah menganggap seblak Bandung sebagai makanan khas Negeri Ginseng. Meski seblak tergolong sebagai makanan populer, nyatanya Tian tak tahu menahu soal hidangan itu.

Video tentang Tian yang salah persepsi tentang seblak itupun sukses membuat warganet ngakak. Mereka terhibur akan kepolosan Tian saat menjawab seblak adalah makanan khas Korea. Tian bahkan menyebut seblak sebagai makanan yang mirip dengan mie. Menanggapi kepolosan suaminya, Titi pun berencana untuk membuatkannya seblak di lain kesempatan.


Pasangan ini memang kerap mencuri perhatian publik. Hal tersebut lantaran Titi dan Tian digadang-gadang sebagai couple goals hingga relationship goals. Pasangan ini telah berpacaran lama dan akhirnya menikah di tahun 2009 silam.

Kini Titi dan Tian telah dikaruniai dua orang putra yang bernama Arjuna Zayan Sugiono dan Kai Attar Sugiono. Kini menjalani kehidupan rumah tangga harmonis, berikut deretan potret mesra mereka.

(wk/wahy)

1. Quality time berdua saja


<i>Quality</i> time berdua saja
Instagram/@csugiono

Titi dan Tian mengaku kerap menghabiskan waktu untuk quality time berdua. Usut punya usut ternyata quality time adalah salah satu resep agar hubungan mereka tetap awet. Titi dan Tian selalu menyisihkan waktu untuk berduaan. Kali ini mereka tampak membagikan momen quality time ketika di Bali.

2. Momen rayakan ultah romantis


Momen rayakan ultah romantis
Instagram/@csugiono

Tak hanya mempersembahan kue untuk merayakan ulang tahun Titi, Tian juga memberikan kejutan dengan makan malam romantis. Dalam potret di atas Tian dan Titi terlihat menikmati makan malam spesial mereka di tempat yang tak biasa. Mereka berdua merayakan makan bersama ditemani banyak tanaman.

3. Momen mesra melewati musim gugur bersama


Momen mesra melewati musim gugur bersama
Instagram/@csugiono

Pasangan yang telah merajut cinta selama 22 tahun ini kedapatan menikmati momen musim gugur berdua. Titi terlihat memeluk Tian dengan mesra. Berlatar guguran daun, potret mereka mendapat pujian dari netizen akan betapa langgengnya pasangan ini. Kira-kira sudah berapa musim gugur yang Titi dan Tian lewati ya?

4. Makin romantis dengan baju couple


Makin romantis dengan baju <i>couple</i>
Instagram/@titi_kamall

Titi dan Tian tampil anggun dengan gaya busana formal berwarna putih. Pasangan artis ini terlihat makin romantis dari hari ke hari. Melihat kilas balik perjalanan cinta mereka, Titi dan Tian telah berpacaran selama 10 tahun dan mengarungi bahtera rumah tangga selama 12 tahun. Adem dan langgeng, panutan banget!

5. Potret piknik bak pengantin baru


Potret piknik bak pengantin baru
Instagram/@titi_kamall

Kendati hubungan mereka terjalin telah lama, cinta mereka terus bersemi bak pengantin baru. Kali ini mereka memilih piknik untuk quality time. Pernikahan mereka tampak langgeng namun saat pacaran dulu Tian dan Titi juga mengaku penuh drama. Namun semua itu tak bisa menggoyahkan komitmen serta cinta mereka.

6. Relationship goals, rayakan hari spesial di Bromo


<i>Relationship goals</i>, rayakan hari spesial di Bromo
Instagram

Titi dan Tian juga dijuluki relationship goals, karena telah berpacaran lama kemudian menikah dengan bahagia dan berbahagia. Kendati disebut relationship goals, Tian sempat mengungkap bahwa Titi pernah ratusan kali meminta putus. Namun Tian paham jika itu hanya sekedar gertakan belaka. Makin romantis, Titi dan Tian kali ini rayakan ulang tahun di Bromo.

7. Cooking class bareng


<i>Cooking class</i> bareng
Instagram/@titi_kamall

Pasangan ini tak sedetik pun melewatkan momen kebersamaan saat liburan di Bali. Kali ini Titi dan Tian memamerkan momen kelas memasak mereka bersama seorang chef. Mereka memasak makanan khas Pulau Dewata di sana.

8. Malam romantis ditemani film pilihan


Malam romantis ditemani film pilihan
Instagram/@titi_kamall

Gak kalah bikin baper, Titi dan Tian memamerkan momen berdua ketika menonton film layar lebar di pinggir pantai. Atmosfer romantis begitu mengudara dengan adanya lampu-lampu yang menyala di atas pasir. The best couple abis!

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru