Akan Segera Comeback, Ini Deretan Potret Selfie Park Jihoon
Instagram/0529.jihoon.ig
Selebriti

Dikabarkan akan segera comeback dengan album baru, para penggemar Park Jihoon pun tak bisa menutupi rasa antusiasnya. Terkenal dengan rasa cinta yang besar kepada penggemar, berikut deretan potret selfie Park Jihoon.

WowKeren - Kabar membahagiakan datang dari Park Jihoon yang diketahui akan segera comeback di bulan Agustus. Baru-baru ini, drama Park Jihoon yang bertajuk "At A Distance, Spring Is Green" telah mencapai episode terakhir.

Tak perlu menunggu waktu lama, Park Jihoon akan segera kembali menyapa penggemar melalui album barunya. Album berjudul "My Collection" ini dikabarkan akan rilis pada Kamis (12/8). Album ini akan menjadi comeback pertamanya di tahun 2021.


Seperti diketahui, Park Jihoon merupakan mantan grup terkenal, Wanna One. Setelah resmi bubar, Park Jihoon memilih untuk berkarier solo dan menjadi seorang aktor. Kini, ia berada di bawah naungan agensi Maroo Entertainment.

Selalu aktif di media sosial, bagaimanakah deretan potret selfie ala Park Jihoon? Simak informasinya berikut ini:

(wk/wahy)

1. Hobi Foto Selfie


Hobi Foto <i>Selfie</i>
Instagram/0529.jihoon.ig

Park Jihoon memiliki hobi berfoto selfie. Mayoritas unggahannya di Instagram adalah foto selfie-nya. Seperti kali ini, dengan mengenakan hoodie berwarna hitam, ia tampak melakukan selfie dengan memasang wajah datar.

2. Selfie Saat Jadi Pembawa Acara


<i>Selfie</i> Saat Jadi Pembawa Acara
Instagram/0529.jihoon.ig

Park Jihoon merupakan pembawa acara spesial dalam program acara "Show! Music Core". Tak melewatkan kesempatan ini, laki-laki berusia 22 tahun ini tampak berfoto selfie bersama cue card dari program acara tersebut.

3. Simbol Hati Untuk Penggemar Setia


Simbol Hati Untuk Penggemar Setia
Instagram/0529.jihoon.ig

Memiliki wajah yang imut dan manis, tak heran jika Park Jihoon memiliki banyak penggemar setia. Meski kini berkarier solo, ia tetap mendapatkan banyak dukungan. Untuk membalas dukungan penggemarnya itu, ia berfoto selfie dengan menunjukkan simbol hati di jarinya.

4. Park Jihoon Dan Setangkai Bunga


Park Jihoon Dan Setangkai Bunga
Instagram/0529.jihoon.ig

Telah aktif di industri hiburan sejak kecil, Park Jihoon dikenal memiliki segudang bakat. Di potret kali ini, ia tampak bertingkah manis dengan melakukan selfie bersama setangkai bunga mawar berwarna merah. Tak ketinggalan, Park Jihoon menunjukkan ekspresi polos menggemaskan.

5. Di Dalam Mobil


Di Dalam Mobil
Instagram/0529.jihoon.ig

Laki-laki kelahiran tahun 1999 ini selalu menyempatkan untuk mengabadikan momen melalui selfie di berbagai kesempatan. Seperti kali ini, ia berfoto selfie ketika di dalam mobil. Tampak sedang menggunakan seatbelt, Park Jihoon menutup sebagian kepalanya dengan hoodie yang dikenakannya.

6. Gemar Menggunakan Filter


Gemar Menggunakan Filter
Instagram/0529.jihoon.ig

Tak hanya berfoto biasa, Park Jihoon diketahui gemar menggunakan berbagai filter di ponselnya ketika melakukan selfie. Filter yang dipilihnya kali ini bertemakan bawah laut lengkap dengan air, ikan, dan kacamata menyelam di kepalanya. Tak lupa, ia menunjukkan wink andalannya!

7. Selfie Setelah Perform


<i>Selfie</i> Setelah Perform
Instagram/0529.jihoon.ig

Menambah kelengkapan deretan selfie ala Park Jihoon, kali ini ia membagikan potretnya setelah perform. Masih lengkap menggunakan outfit perform, mikrofon, dan in ear, Park Jihoon tampak sangat tampan!

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait