Rahasia Kerajaan Terancam Bocor Lewat Memoar Harry, Kejadian Tragis Putri Diana Bakal Terulang?
Selebriti

Pangeran Harry akan segera merilis buku memoar perjalanan hidupnya dan sejumlah rahasia kerajaan Inggris terancam terbongkar. Lantas apakah Pangeran Harry akan bernasib sama seperti Putri Diana?

WowKeren - Duke of Sussex Pangeran Harry belakangan ini menjadi perbincangan hangat masyarakat dari berbagai belahan dunia. Pasalnya, Pangeran Harry dikabarkan akan segera merilis buku memoar tentang perjalanan hidupnya.

Bila tak ada halangan, buku memoar Pangeran Harry akan dirilis tahun depan. Para ahli kemudian mengklaim jika memoar Pangeran Harry tak akan menguntungkan pihak kerajaan. Yang mana, sejumlah rahasia keluarga kerajaan terancam terbongkar lewat memoar Pangeran Harry.

Sementara itu, orang kepercayaan Putri Diana di masa lalu yakni Stewart Pearce mengklaim jika sifat Pangeran Harry sama seperti sang ibu. Yang mana, Putri Diana juga gemar menulis buku memoar perjalanan hidupnya serta pengalamannya menjadi bangsawan dan semasa tinggal di kerajaan Inggris.

Sayang, buku memoar Putri Diana itu tak sempat diterbitkan lantaran lebih dulu terlibat kecelakaan dan meninggal dunia. Bahkan fakta itu membuat sejumlah masyarakat mengklaim jika kecelakaan Putri Diana ada kaitannya dengan tulisan dan memoarnya.

Yang mana, kerajaan Inggris takut rahasia mereka terbongkar melalui memoar Putri Diana. Alhasil, sejumlah pihak mempercayai adanya konspirasi yang dibuat pihak kerajaan di balik kecelakaan yang merenggut nyawa Putri Diana.


Stewart kemudian menyebut Pangeran Harry memiliki jiwa yang sama seperti Putri Diana yakni ingin kebebasan tanpa mementingkan keselamatannya sendiri. Stewart menyebut Putri Diana di akhir hidupnya ingin mengungkap sejumlah kebenaran di balik kehidupannya di kerajaan Inggris.

Tak hanya itu, Putri Diana mengklaim terdapat orang ketiga dalam pernikahannya dengan Pangeran Charles. Hingga saat ini, sejumlah masyarakat meyakini jika tulisan yang dimaksud Putri Diana adalah perselingkuhan Pangeran Charles dan istrinya yang sekarang, Camilla.

Stewart juga mengklaim jika Pangeran Harry mewarisi keberanian Putri Diana lantaran siap menghadapi konsekuensi apapun dari keputusannya. Stewart juga mengklaim jika Putri Diana dan Pangeran Harry sama-sama bersikap transparansi terhadap kehidupan mereka sebagai bangsawan.

"Saya merasa bahwa apa yang Diana lakukan adalah memberikan transparansi tentang apa yang dia alami saat itu," terang Stewart. "Apa yang Harry lakukan adalah melangkah lebih jauh dan tidak hanya mengungkapkan apa yang terjadi, tetapi memberikan informasi penyebab tentang mengapa pengkhianatan terjadi."

Bahkan sebagian besar memoar Pangeran Harry nantinya akan bercerita perihal kematian sang ibunda. Yang mana, investigasi kecelakaan Putri Diana terkesan masih ditutupi keluarga kerajaan Inggris.

Padahal, kecelakaan Putri Diana diklaim sebagai peristiwa paling mengerikan dalam sejarah keluarga kerajaan Inggris. Dalam memoar tersebut, Pangeran Harry nantinya akan membeberkan sejumlah pihak yang akan disalahkannya terkait kecelakaan sang ibunda. Termasuk perjuangan Pangeran Harry kembali menjalani hidup tanpa adanya sang ibunda tercinta.

(wk/Sisi)

You can share this post!

Related Posts