Heboh Foto Bayi Kekey Plek Ketiplek Putra Rezky Aditya, Citra Kirana Cuek Pose Bobok Cantik
Instagram/citraciki
Selebriti
Rumor Anak di Luar Nikah Rezky Aditya

Sosok putri Wenny Ariani masih terus dikait-kaitkan dengan putra Rezky Aditya, Athar, lantaran wajah mereka sangat mirip. Disisi lain, Citra Kirana enggan menanggapi hal itu dan fokus pada pekerjaannya.

WowKeren - Kehidupan rumah tangga Rezky Aditya dan Citra Kirana belum bebas dari isu masa lalu. Sosok Wenny Ariani dan putrinya, Kekey, masih terus membayangi Rezky dan Citra.

Publik hingga kini terus memberikan dukungan buat Wenny dan Kekey. Mereka berharap Rezky setidaknya muncul baik untuk mengakui Kekey atau sekedar menyangkal kabar adanya anak di luar nikah.

Netter juga sempat kembali membahas foto Kekey semasa bayi. Tak dipungkiri, wajah dan senyum Kekey yang saat itu chubby ternyata mirip anak kandung Rezky dan Citra Kirana, Athar.

Instagram

Sosok Putri Wenny Ariani

"Athar versi cewe😍 mirip bgt loh," kata netter. "Iyaa mirp bngt sama athr versi cewek," tutur yang lainnya. "Kok mirip sm athar ya," ujar yang lainnya. "Semangat.... inshaallah kebenaran akan berpihak padamu cantik," tutur fans.


Disaat netter banyak mendukung Wenny dan Kekey, Ciki tampaknya tetap fokus pada kegiatannya. Ia justru pamer gaya cantik ditemani kakak tercinta, Erica Putri.

Ciki juga masih membuktikan kalau rumor seputar Rezky tak berpengaruh pada karirnya. Dalam sebuah postingan, Ciki tampil menawan dan memamerkan bantal Jo In Sung. "Nyobain bantalnya aktor Korea, Jo In Sung Oppa! Bantal yang lagi viral di Korea!" katanya memamerkan pose bobok cantik.

Sejumlah fans pun ikut memberikan dukungan. "Cantik banget, gak ada matinya," ujar netter. "Semangat ya kak Ciki," tutur netter.

Sebelumnya, Ciki mengisyaratkan ketegaran saat Rezky dikabarkan sedang sakit. Ciki sempat mengingatkan untuk menghapus dosa lewat surat Al Ikhlas.

"Surat ini tergolong pendek tapi ternyata keutamaan dan manfaatnya sungguh besar," demikian keterangan di unggahan terbaru Ciki. "Apa saja manfaatnya? Membangun istana di surga, memperbanyak rejeki dan menutup dan menghilangkan dosa kecil."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts