Pamerkan Dua Sahabat Paling Dekat, Vidi Aldiano Bikin Ngakak Bahas Cepu Hingga Masa Depan
Instagram/vidialdiano
Selebriti

Vidi Aldiano bikin banyak netizen kesal hingga ngakak saat perkenalkan dua orang teman terdekatnya di Hari Persahabatan Sedunia, gara-gara bahas soal cepu hingga masa depan?

WowKeren - Vidi Aldiano cukup menarik perhatian gara-gara unggahan Instagram terbarunya. Seraya mengunggah sebuah foto dengan dua orang teman terdekat, Vidi memperingati Hari Persahabatan Sedunia namun keterangan yang dituliskannya justru menuai gelak tawa.

Dalam potret tersebut, Vidi terlihat berpose dengan satu orang laki-laki yang duduk di sebelahnya juga seorang perempuan yang berdiri di belakang mereka. Vidi lantas memperkenalkan keduanya sebagai sosok sahabat yang paling dekat dengannya.

Namun yang tak kalah menjadi sorotan adalah pembahasan Vidi melalui kolom caption. Pasalnya pelantun lagu “Nuansa Bening” ini berseloroh soal masa depannya yang akan hancur jika kedua temannya tersebut menjadi cepu. Cepu sendiri merupakan salah satu bahasa gaul masa kini yang berarti seseorang tak bisa menjaga rahasia atau informasi.

Guyonan ini dibuat Vidi bertepatan dengan momen Hari Persahabatan Dunia. Ia pun juga mengajak penggemar maupun netizen untuk memamerkan sahabat terdekat yang mereka miliki.


Two of my closest friends, yang kalau sampe mereka bocor atau cepu, hancur masa depan saya. Selamat Hari Persahabatan Dunia!” celetuk Vidi Aldiano. “Tag sahabat kalian yang tau rahasia hidup kalian yang terdalam! #HappyFriendshipDay.

Beragam reaksi netter pun lantas berdatangan. Salah satunya ada juga yang mengaku kesal sembari menyoroti keterangan lokasi yang dituliskannya dimana ia memberi peringatan soal cepu.

Pamerkan Dua Sahabat Paling Dekat, Vidi Aldiano Bikin Ngakak Bahas Cepu Hingga Masa Depan

Instagram/@vidialdiano

HAHAHAHAAH KESEL BGT LOCATIONNYA,” celetuk akun @ummy*****. “Hahahahaha kak vid ah locationnya,” sahut akun @taufirul*****. “Bisa aja lokasi sm captionnya,” imbuh akun @ethia******.

Sementara itu banyak netter lain justru mengaku ngakak. Mereka bahkan balik menggoda Vidi dan mengaku ingin mengulik lebih jauh informasi tentang kekasih Sheila Dara Aisha ini.

Jadi pingin ngehipnotis mereka trus di tanya2 gitu,” canda pemilik akun @join****** menambahkan emotikon ngakak. “Tipsnya adalah kalo closest friend igs tuu jangan banyak-banyak. cukup 2-3 aja. jadi mudah cari tau siapa yg cepu HAHAHAHAHA,” komentar akun @tiya****. “Hahahhaha cepuuu,” seru akun @azz******.

(wk/sept)

You can share this post!

Related Posts