Raffi Ahmad Kenang Momen Kocak Terciduk BNN, Irwansyah Ngenes Ikut Ditangkap Meski Tak Tahu Apa-apa
Instagram/raffinagita1717/irwansyah
Selebriti

Raffi Ahmad bongkar peristiwa kocak saat tertangkap BNN di masa lalu. Ikut bahas Soal Irwansyah yang harus ikut terseret masalah tersebut meski sama sekali tak terlibat gara-gara hal ini.

WowKeren - Peristiwa penangkapan Raffi Ahmad oleh BNN beberapa tahun lalu sempat membuat heboh dan gempar publik Tanah Air. Tak disangka, ada momen kocak yang tersimpat saat penangkapan Raffi Ahmad di rumahnya oleh BNN. Sekian lama berlalu, Raffi Ahmadh pun membongkar cerita kocak soal penangkapannya.

"Jadi emang rumah gue seterbuka itu, emang di rumah musik lagi agak kenceng. Terus tiba-tiba ada yang dateng kan. Gue nggak tahu ini siapa, 'Woi bro, ayo gabung aja masuk, mau minum apa?' dia diem aja. Satu lagi masuk temennya, 'Woi bro' gue peluk aja, 'Minum apa?'," tutur Raffi Ahmad di channel YouTube milik Denny Sumargo pada Sabtu (31/7).

"Terus kan rumah gelap nih, tiba-tiba dia gini, nunjukin wallpaper handphone-nya, 'Mas, ini BNN' 'An**ng!'. Matiin musik kan, diem, nggak tahu gue, kirain temen," sambungnya.


Raffi rupanya sempat mengira para anggota BNN dan polisi sebagai temannya. Selain fakta tersebut, ada satu lagi peristiwa yang tak kalah kocak dari momen penangkapan tersebut. Kali ini melibatkan salah satu sahabat Raffi, Irwansyah.

"Yang lucu Irwansyah, jadi di dalem udah diperiksa polisi kan, mungkin udah jam 6 pagi lah, si Irwansyah ama Zaskia Sungkar dateng. Emang pagi itu di deket rumah gue ada bubur enak lah. Seet, Irwan ama Zaskia dateng," beber Raffi.

"Di depan rumah gue dijaga kan, 'Nggak boleh masuk mas' si Irwansyah, 'Siapa lu? Saya sahabatnya Raffi udah lama, kamu siapa' kata Irwan, ngotot. Terus mungkin orangnya udah lah," sambungnya.

Irwansyah yang niatnya hanya ingin beli bubur akhirnya malah terlibat masalah tersebut. Pasalnya, Irwansyah malah masuk ke rumah Raffi karena penasaran. Alhasil, Irwan pun ikut diperiksa selama 3 hari oleh BNN dan pihak polisi.

"Akhirnya si Irwan masuk. Pas masuk buka pintu, kita kan lagi pada gini kan (nunduk), 'Eh kamu! (ke Irwansyah sambil menodongkan senjata) subjek, turun!' 'Oh iya pak'. Irwansyah ngikut, 3 hari diperiksa dia, tapi karena dia emang nggak ada apa-apa ya udah," pungkas Raffi.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts