Denada Ungkap Kronologi Sang Putri Dilarikan ke RS Usai Kondisi Kesehatannya Tiba-tiba Turun
Instagram/denadaindonesia
Selebriti

Denada berbagi cerita kronologi sang putri dilarikan ke rumah sakit usai kondisi kesehatannya kembali turun. Denada pun turut menjelaskan penyebab kondisi sang putri kembali menurun.

WowKeren - Beberapa waktu lalu, Denada sempat berbagi kabar soal kondisi sang putri, Aisha yang kembali menurun. Alhasil, Denada pun langsung melarikan sang putri ke rumah sakit untuk mendapat perawatan. Seperti diketahui, Aisha saat ini sedang menjalani perawatan di Singapura untuk sembuh dari kanker yang ia derita.

"Karena gini kali ya, kita selama ini sangat menjaga karena aisha dengan keadaannya, past medical historinya. Dan semua deh maksimal kita jaga, tiba-tiba demam tinggi, buat mereka-mereka yang punya histori medis kayak aisha memang harus mendapatkan perhatian khusus. Ini santai, nggak bisa gitu. Aku harus lapor ke dokternya dan ke klinik," ungkap Denada dilansir dari Insertlive.

Denada pun kembali mengenang momen saat kondisi sang putri kembali mengalami penurunan. Bahkan Aisha malah mengalami demam tinggi usai dibawa ke rumah sakit dan mendapat obat.


"kita kejadiannya di weekend, pertama diarahkan ke emergency, cek-cek akhirnya diputuskan pulang dulu, siapa tahu bisa dikasih obat membaik. Ternyata pada saat pulang demamnya tinggi," tuturnya.


Hal itu pun langsung membuat Denada sangat khawatir. Apalagi dengan riwayat penyakit yang diderita Aisha. Namun lantaran kondisi pandemi Covid-19, Aisha harus melakukan tes swab untuk pertama kalinya sebelum lanjut melakukan pemeriksaan. Hal itu rupanya juga menjadi kesedihan tersendiri bagi Denada.

"Kecenderungannya naik makanya bsknya bawa lagi ke emergency. Dan karena Covid naik, jadi pada saat di opname aja, itu ya tahapannya banyak, swab, aisha harus ngerasain swab pertama kalinya. Karena dia belum pernah juga. Namanya PCR juga mungkin nggak sakit, merasa tidak nyaman," jelasnya.

Beruntung, untuk saat ini kondisi kesehatan Aisha sudah kembali membaik. Denada kemudian menjelaskan bahwa sang putri mengalami infeksi lantaran virus yang mengakibatkan kesehatannya menurun.

"Most likely itu ya viral infection. Waktu opname semua dicari blood culture, xray, semua. Setelah mendapatkan obat, akhirnya memang setelah turun demamnya disimpulkannya kea rah situ," pungkas putri dari Emilia Contessa tersebut.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts