Dev Patel Akui Live-Action 'The Last Airbender' Jadi Alasannya Enggan Main di Blockbuster
imdb
Film

Dev Patel memerankan Zuko tak lama setelah debut filmnya yang berjudul 'Slumdog Millionaire', yang telah memecahkan rekor di Academy Awards pada tahun 2009 lalu.

WowKeren - Kesuksesan "The Green Knight" baik dari segi penonton maupun kritik mungkin membuat orang berpikir bahwa Dev Patel telah membuktikan kemampuannya untuk di film blockbuster. Namun rupanya tidak demikian.

Kepada The New York Times baru-baru ini, aktor tersebut mengungkapkan bahwa tidak memiliki rencana untuk membintangi film superhero dalam waktu dekat. Dan semua itu ada kaitannya dengan film yang pernah ia bintangi sebelumnya, "The Last Airbender".

Meskipun mungkin mengejutkan bagi sebagian orang, itu berasal dari satu peran tunggal yang dia ambil di awal kariernya yang mana cukup membuatnya menyesal. Selama diskusinya dengan Times, dia merujuk pada film yang dia anggap salah satu yang terburuk yang pernah dia lakukan.

"Saya bahkan tidak seharusnya mengungkitnya," katanya, "tetapi lakukan pencarian cepat di IMDb dan Anda akan tahu apa itu."


Film yang dia maksud adalah film blockbuster besutan M. Night Shyamalan "The Last Airbender", sebuah film yang menampilkan Patel sebagai penjahat yang akhirnya menjadi anti-hero bernama Zuko. Dia telah mengambil peran itu tak lama setelah debut film fiturnya, "Slumdog Millionaire", yang telah memecahkan rekor di Academy Awards 2009.

Menurutnya, ia tidak cocok untuk berakting dengan dikelilingi layar hijau dan efek khusus. Oleh sebab itu, ia sangat mengagumi siapa saja aktor dan aktris yang mampu berakting dengan lingkungan seperti itu, seperti para pemeran superhero untuk film Marvel.

"Saya tidak benar-benar berkembang di posisi itu," jelas Patel lagi. "Saya angkat topi untuk semua aktor luar biasa yang membuat film Marvel yang memiliki banyak penggemar dan layar hijau."

Sementara itu, Dev mengakui jika perannya dalam serial TV "Skins" sangat membebani harga dirinya. Dev menyebut bahwa sebagian besar pendapat publik mengenai perannya sangatlah tidak positif.

(wk/zodi)

You can share this post!

Related Posts