Niko Al Hakim Kembali Tegaskan Tak Akan Menikah Sampai 10 Tahun Lagi, Ungkap Karena Hal Ini
Instagram/@okintph
Selebriti

Usai heboh terlibat skandal video ciuman panas dengan Adhisty Zara, kini Niko Al Hakim kembali menegaskan bahwa dirinya tak akan menikah lagi sampai 10 tahun lamanya.

WowKeren - Belum lama ini, jagat maya dihebohkan dengan skandal video Adhisty Zara dengan mantan suami Rachel Vennya, Niko Al Hakim. Pasalnya dalam video yang beredar luas, Niko Al Hakim dan Adhisty Zara tampak berciuman mesra.

Saat video itu viral, pria yang akrab disapa Okin ini tak lagi aktif di media sosial. Namun baru-baru ini, ia kembali muncul di channel YouTube Onadio Leonardo.

Namun bukannya membahas soal video Okin, Onadio Leonardo rupanya mengundang Nadia Christina sebagai bintang tamu. Mereka membicarakan soal rumah tangga Nadia dengan pesepak bola Alfath Fathier yang kini berujung perceraian.

Di sela-sela pembicaraan, Okin rupanya menanyakan kapan Nadia akan memutuskan untuk menikah lagi. Namun sebelum Nadia sempat menjawab, Onad rupanya lebih dulu bertanya pada Okin. Okin rupanya tetap pada pendiriannya. Ia baru akan menikah setelah 10 tahun lagi.

"Kalau gue nikahnya 10 tahun lagi. Karena.. anak lu umur berapa?" tanya Okin pada Nadya. "9 tahun," jawab Nadya.

"Karena kalau gue mikirnya tuh gue nggak pengin anak gue merasa bingung aja, gitu. Kayak, 'Woh siapa lagi nih?'. Apalagi maaf ya, mungkin anak lu yang kemarin itu udah nganggap pemain bola itu bapaknya dia," jelas Okin.


Hal itu rupanya dibenarkan oleh Nadya. Ia mengatakan jika buah hatinya telah menganggap Alfath Fathier sebagai ayahnya.

"Bener, bener. Sampai ditulis di HP-nya itu 'Papa'," ungkap Nadya nyesek sambil mengelus dada.

Berbeda dengan Okin, Nadya mengaku tak menargetkan kapan dirinya akan menikah lagi. Karena yang terpenting bagi Nadya saat ini, ia bisa menemukan orang yang tepat.

"Nggak apa-apa deh, sendirian atau janda nunggu 5 tahun, 15 tahun yang penting nemu orang yang tepat. Jangan buru-buru, itu pelajaran yang gue dapet," pungkas Nadya.

Namun banyak netter justru menanggapi sinis pernyataan Okin. Bahkan tak sedikit dari mereka yang menyindir Okin karena pernyataannya itu.

"'Kalau gue nikahnya 10 tahun lagi, karena gua mikirnya gua gamau anak gua bingung, ntr siapa lagi nih'. Ayah cahya, 2021," tulis netter. "Si okin ngomong nikah 10tahun lagi buat jejak digital buat anak nya tp dengan kasus yg kemaren2 kayanya sia sia deh yg pertama kiss ama si steffi zamora eh sekarang malah lebih parah ama si zara," sambung netter lain. "Namanya buayaaa... sok citra doang kwkwkwk," timpal yang lain.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait