Rizky Billar Naik Pitam Usai Keluarga Dihina, Sebut Buktinya Sudah di Luar Batas Kewajaran
Instagram/rizkybillar
Selebriti

Rizky Billar penuh emosi tunjukkan tindakan tegas memproses haters ke jalur hukum usai hina keluarganya, sebut akan timbangkan permintaan maaf dari pelaku.

WowKeren - Siapa pun tentu tak akan tinggal diam saat ada anggota keluarga yang mendapat komentar buruk dari orang lain. Hal yang sama tentunya berlaku juga bagi para selebriti Indonesia maupun dunia. Beberapa waktu belakangan ramai kabar artis yang seret haters ke jalur hukum usai menghina keluarganya, sebut saja dari Shandy Aulia hingga terbaru kasus haters Ayu Ting Ting yang mendapat banyak sorotan.

Kali ini aktor muda Rizky Billar menunjukkan sikap tegas yang sama. Calon suami Lesti Andryani atau Lesty Kejora ini tak tinggal diam dan mengaku sudah memproses sebuah akun yang “menyenggol” keluarganya.

Billar kemudian menceritakan kronologisnya dimana ia naik pitam usai mendapati akun tersebut menghina keluarganya. Namun Rizky Billar sendiri sengaja tak menunjukkan bukti komentar tersebut yang dinilainya sudah melewati batas kewajaran.

Ini terjadi kemarin di mana saat itu di salah satu postingan gua banyak banget akun2 yg menggiring opini, nyerang gua dengan kata2 yg tidak pantas, ngefitnah,” cerita Rizky Billar di Instagram story, Senin (2/8). “Namun yg mencuri perhatian gua si akun ini yang secara jelas di komen menghina keluarga gua (gue sengaja ga tunjukin komennya apa karna ini sudah di luar batas kewajaran menurut gua),” paparnya.

Billar menegaskan jika ia tak ambil pusing perihal fitnah tentang dirinya sendiri, namun ia akan bertindak jika hal itu menyangkut keluarganya. “Secara pribadi jujur gua ga terlalu mempermasalahkan orang2 yg fitnah, menggiring opini, sok paling tau padahal hanya melihat di sosmed. Tapi kalau sudah berkaitan dengan keluarga gua, gua gak bisa tinggal diam,” tegasnya.

Rizky Billar Naik Pitam Usai Keluarga Dihina, Sebut Buktinya Sudah di Luar Batas Kewajaran

Instagram/@rizkybillar


Lebih lanjut, Billar menyebut jika netter itu sudah menyampaikan permohonan maaf. Sementara ia sendiri mengaku tengah mempertimbangkan permintaan maaf dari sang pelaku.

Ini salah satu pemilik akun yang tadinya sudah gue proses namun dia secara pribadi meminta maaf untuk tidak mengulangi lagi. Dan saat ini sedang gua pertimbangkan permintaan maafnya,” ujar Rizky Billar.

Dari sikap tegasnya ini Billar berharap kasus sang netizen bisa menjadi pelajaran bagi orang lain untuk bijak dalam menggunakan media sosial. Sementara itu pada unggahan selanjutnya Billar mengunggah video permintaan maaf dari pemilik akun tersebut.

Aktor 26 tahun kelahiran Medan ini kembali menyampaikan pesannya. Billar menyinggung tentang sikap buruk orang lain yang melayangkan fitnah maupun menggiring opini tentangnya.

Billar seolah mengambil hikmah dari kejadian ini. Menurutnya beragam tindakan buruk orang lain menjadi ladang pahala. Terlebih kata Billar menohok, jika orang yang dihina justru sibuk melakukan banyak hal yang positif.

Yg ngefitnah? Giring opini tanpa bukti? Biarin aja. Anggap transfer pahala. Lu menghina orang, nyerang orang secara verbal, ngatain orang. Lah orang yg lu kata2in lagi sibuk buat ngebahagiain dirinya dan orang2 terdekatnya hehe,” tandas Rizky Billar.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru