Biasa Dipuji, Billie Eilish Akui Tak Suka Bentuk Tubuhnya Hingga Kerap Merasa Insecure
Instagram/billieeilish
Selebriti

Billie Eilish akui kerap merasa insecure dengan bentuk tubuh wanita lain. Sejumlah fakta mengejutkan lantas dibagikan Billie melalui sebuah wawancara belum lama ini.

WowKeren - Tak banyak yang tahu, faktanya musisi muda dan berbakat seperti Billie Eilish kerap merasa tak percaya diri. Hal itu terang-terangan disampaikan Billie melalui wawancara bersama The Guardian.

Biasa dipuji, nyatanya tak banyak yang tahu bila Billie sama sekali tak menyukai bentuk tubuhnya yang sekarang. Bahkan Billie kerap membandingkan bentuk tubuhnya dengan wanita lain.

Yang mana, Billie malah merasa insecure dengan bentuk tubuh wanita lain. Rasa tak percaya diri itu diakui Billie kerap muncul saat ia melihat-lihat laman sosial medianya dan menemukan potret wanita-wanita cantik di dalamnya.

"Saya melihat orang-orang di media sosial, tampak seperti saya tidak pernah melihat. Dan segera saya seperti, ya Tuhan, bagaimana mereka terlihat seperti itu?" seru Billie.

Kendati demikian, Billie mengaku senang dengan hidup serta dirinya yang sekarang tapi tidak dengan bentuk tubuhnya. Bahkan Billie menyebut bentuk tubuhnya sangat buruk.


"Saya masih melihatnya dan berpaling, oh Tuhan, itu membuat saya merasa sangat buruk," jelas Billie. "Dan maksud saya, saya sangat percaya diri dengan siapa saya, dan saya sangat bahagia dengan hidup saya. Saya jelas tidak senang dengan tubuh saya, tetapi siapa?"

Itu mengapa Billie kerap tampil dengan gaya pakaian yang besar dan longgar. Hal itu dimaksudkan Billie agar bentuk tubuhnya tak terlihat dengan jelas serta memudahkannya untuk bergerak di atas panggung.

"Saya memakai pakaian yang lebih besar dan lebih mudah untuk bergerak tanpa menunjukkan segalanya, dan membuatku sangat tidak menarik," terang Billie. "Dalam gambar, mereka terlihat seperti, saya bahkan tidak tahu apa. Saya hanya benar-benar memisahkan keduanya."

Sekali lagi, Billie mengaku tak cukup bahagia dengan bentuk tubuhnya yang sekarang. Meski begitu, Billie perlahan mulai mengubah bentuk tubuhnya seperti yang telah diidamkannya.

"Saya memiliki hubungan yang sangat buruk dengan tubuh saya, seperti yang tidak akan Anda percayai," pungkas Billie. "Jadi saya hanya perlu melepaskan diri."

(wk/Sisi)

You can share this post!

Related Posts