Lee Kwang Soo Sebut Kim Jong Kook Tak Kunjung Menikah Karena Agak Jelek
Instagram/kjk76
Selebriti

Lee Kwang Soo hadir sebagai salah satu bintang tamu episode mendatang dari 'My Ugly Duckling'. Sebagai mantan rekan di 'Running Man', Lee Kwang Soo ditanyai soal Kim Jong Kook.

WowKeren - Lee Kwang Soo berbicara tentang alasan Kim Jong Kook yang tak kunjung menikah. Ia mengungkapkan alasan yang lucu meski agak menyakitkan.

"My Ugly Duckling" membagikan teaser untuk episode mendatang. Lee Kwang Soo hadir sebagai salah satu bintang tamu. Sebagai mantan rekan di "Running Man", Lee Kwang Soo ditanyai soal Kim Jong Kook.

Dalam preview, Shin Dong Yup bertanya kepada Lee Kwang Soo, "Menurutmu kenapa (Kim) Jong Kook belum menikah?" Untuk ini, Kwang Soo memulai, "Kepribadiannya," tapi ragu-ragu karena ibu Kim Jong Kook adalah salah satu anggota tetap acara tersebut.

Lee Kwang Soo Blak-Blakan Sebut Kim Jong Kook Tak Kunjung Menikah Karena Jelek

Source: KStarLive


Ibu Kim Jong Kook memotong ucapan Kwang Soo dan berkata, "Tapi dia juga belum menikah." Lee Kwang Soo dengan berani melanjutkan, "Tidak buruk untuk banyak bicara. Tapi kupikir dia agak jelek."

Selama di "Running Man", Lee Kwang Soo dan Kim Jong Kook tak sungkan saling mengolok karena mereka sangat dekat. Namun belum diketahui apakah Kwang Soo serius dengan kata-katanya.

Sementara itu, Lee Kwang Soo mengumumkan bahwa ia mengundurkan diri dari "Running Man" untuk fokus pada perawatan dan pemulihan dari kecelakaan. Rekaman terakhirnya dilakukan pada 24 Mei 2021.

Pada 15 Februari 2020, Lee Kwang Soo mengalami kecelakaan mobil yang membuat semua aktivitasnya terhenti hingga pemulihan dari cedera pergelangan kaki. Itu yang menyebabkan ia kesulitan syuting "Running Man".

Lee Kwang Soo belum lama ini dikonfirmasi membintangi film "Happy New Year" menggambarkan kisah klien yang mengunjungi hotel Emros dengan cerita mereka sendiri saat mereka membuat hubungan mereka sendiri dengan gaya mereka sendiri. Film ini dijadwalkan tayang 2022 mendatang.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru