Viral Lagi Video Ayu Ting Ting Ngamuk Dituding Jadi Orang Ketiga Dalam Hubungan Raffi-Nagita
Instagram
Selebriti

Video lawas Ayu Ting Ting saat menanggapi tudingan orang ketiga dalam hubungan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina kembali viral. Sikap Ayu yang emosi saat menjawab pertanyaan wartawan pun ramai dikomentari netter.

WowKeren - Ayu Ting Ting tampaknya akan terus dikait-kaitkan dengan rumah tangga pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Predikat pelakor bahkan masih kerap disematkan pada dirinya meski hal tersebut belum bisa dipastikan kebenarannya.

Bermula dari itu pula, Ayu jadi dihujat oleh netizen. Bahkan tak sedikit akun haters yang sengaja dibuat untuk mencaci dirinya dan keluarga, termasuk sang anak, Bilqis.

Baru-baru ini, beredar lagi video saat Ayu diwawancarai oleh awak media soal tudingan orang ketiga dalam hubungan Raffi dan Nagita. Ayu yang tampaknya sudah muak pun meluapkan amarahnya. Ia meminta tak terus dicecar soal pertanyaan tersebut.

Menurut Ayu, Raffi dan Gigi (sapaan akrab Nagita) juga seharusnya dimintai klarifikasi. "Jangan tanya saya mulu, tanya langsung ke Gigi sama Raffi-nya. Saya mulu yang dicecer soalnya," ungkap Ayu Ting Ting dengan nada emosi, Senin (2/8).

Ayu merasa tak adil jika dirinya yangterus disudutkan perihal isu orang ketiga ini. Raffi sebagai sosok lelaki pun seharusnya bisa memberi penjelasan yang tepat. Ia cukup kesal karena selama ini Raffi selalu menghindar dari pertanyaan awak media.


Viral Lagi Video Ayu Ting Ting Ngamuk Dituding Jadi Orang Ketiga Dalam Hubungan Raffi-Nagita

Instagram

Hingga akhirnya, dirinya lah yang menjadi tumbal. "Tanya Raffi, Raffi kan kalau ditanya jalan-jalan mulu. Ya suruh dia jangan jalan-jalan, suruh dia jelasin," kata pelantun "Sambalado" ini.

Mendengar kemarahan Ayu tersebut, netizen justru melontarkan cibiran. Mereka menyindir jika rahasia Ayu akan terbongkar jika sampai Nagita langsung turun tangan menanggapi awak media.

"Kalo gigi yg jawab, kelar hidup lo," komentar salah seorang netter. "Ntar mama gigi buka suara ke media kelar Lo pok..canda kelaršŸ¤­ ..masih Baek Lo mama gigi anteng," imbuh yang lain. "Artis yg paling bad atitude!" cibir lainnya.

Sementara itu, Ayu Ting Ting sempat mengunggah kutipan lirik lagu boygroup BTS (Bangtan Boys) seolah ingin menyentil para haters. Ia mengutip lirik lagu BTS yang berjudul "Jump". Tetapi, Ayu hanya mengutip lirik lagu yang dinyanyikan oleh V saja.

"No matter who tries to stop me. I will go on my way (What). You only live once (What). Leggo (Leggo!). Leggo (Leggo!). Even if I live for a day (What). I'll have no regrets (What). Let's jump. Let's jump! (Jump! Jump! Jump! Jump!)," kutip Ayu.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts