Potret Terbaru Marsha Aruan Disorot, Sedih El Rumi Jatuh Sakit?
Instagram
Selebriti

Belum lama ini beredar foto El Rumi terbaring di rumah sakit. Sebagai mantan kekasih, benarkah Marsha Aruan merasa khawatir dengan kondisi kesehatan El Rumi?

WowKeren - El Rumi membuat fans khawatir gara-gara unggahan Instagram miliknya pada Minggu (1/8). Bagaimana tidak, putra kedua Maia Estianty itu tampak terbaring lemah di ranjang sebuah rumah sakit. Tak sendirian, tampak pula Ahmad Dhani di sisi El.

Unggahan El sontak banjir komentar netizen. Banyak netizen penasaran dengan kondisi ayah dan anak itu. Mereka pun menebak-nebak penyakit yang tengah diderita El dan Dhani.

Kondisi El yang jatuh sakit rupanya membuat nama Marsha Aruan kembali diseret. Mantan kekasih El itu disebut tengah galau. Dugaan ini bermula saat Marsha mengunggah potret tak biasa di akun Instagram miliknya pada Senin (2/8).

Dalam potret terbarunya itu, Marsha tampak duduk di lantai. Berpose membelakangi kamera, rambut panjang Marsha tergerai sempurna.

"Today’s dose of black white glam🖤," tulis Marsha di bagian caption. "Channeling my inner bond girl."

Marsha Aruan Khawatirkan Kondisi El Rumi?

Instagram


Salah satu netizen pun berspekulasi jika Marsha bersedih mendengar berita El jatuh sakit. Sedangkan sebagian netizen lainnya dibuat salah fokus. Menurut netizen, aura kecantikan Marsha tak luntur meski membelakangi kamera.

"Sha sedih y el sakit?" komentar pemilik akun @ikanir***ala. "Dari belakang aja cantik bgt ☹️," sahut akun @silvs***itaa. "Mau dri depan/belakang cantiknya😍," balas akun @fauz***.

"Dr belakang aja cantik!😍😍," timpal akun @nayal***. "Cantik banget rambut ny😭😭😭😭pengennnnnn," tambah akun @manuru***.

Sementara itu, pengacara Dhani, Ali Lubis, angkat suara soal kondisi suami Mulan Jameela dan El. Kepada insertlive, Ali menjelaskan jika Dhani dalam kondisi sehat. Sedangkan El mengalami gangguan lambung.

"Mas Dhani alhamdulillah dalam kondisi sehat wal afiat. Kemarin cuma nganterin si El, anaknya karena ada gangguan sedikit di lambung," ujar Ali. "Mas Dhani sekalian check up biasa aja, dan El juga sudah sehat seperti biasa."

"Untuk RS enggak tahu dimana," tambah Ali. "Iya alhamdulillah keduanya sehat-sehat."

(wk/diah)

You can share this post!

Related Posts