Paras Putra Tiri Sonny Septian Diakui Negara Tetangga, Ernest Prakasa Kritik Sikap Bule-Topik Pagi
Selebriti

Berbagai berita terpopuler dari para selebriti dunia hiburan berikut ini berhasil menarik perhatian netizen. Penasaran apa saja? Yuk simak selengkapnya di sini!

WowKeren - Selamat pagi, sahabat setia WowKeren! Bagaimana kabarmu di hari Selasa ini? Sebelum memulai aktivitas, yuk intip berbagai berita menarik yang paling ramai diperbincangkan berikut.

Kabar pertama datang dari Sonny Septian yang memberikan respons terkait pemberitaan ketampanan putra Fairuz A. Rafiq diakui negara tetangga. Berikutnya ada Ernest Prakasa yang mengikuti jejak Sophia Latjuba mengomentari perilaku warga negara asing seenaknya tak pakai masker.

Berita tentang Shireen Sungkar yang panen pujian usai memamerkan foto ala pemeran antagonis juga menarik untuk disimak. Terakhir, ada Shin Hyun Bin pemain "Hospital Playlist" yang didapuk menjadi lawan main Song Joong Ki di drama baru. Seperti apa ulasannya? Yuk, kita simak.

1. Reaksi Sonny Septian Saat Ketampanan Anak Fairuz A. Rafiq Diakui Negara Tetangga, Ikut Bangga?

Reaksi Sonny Septian Saat Ketampanan Anak Fairuz A. Rafiq Diakui Negara Tetangga, Ikut Bangga?

Instagram

Kabar pertama datang dari Sonny Septian yang membagikan tangkapan layar berisi berita tentang ketampanan King Faaz Arafiq, anak Fairuz A. Rafiq. Tangkapan layar tersebut memuat berita berbahasa Melayu kiriman seorang fans yang menyebutkan paras tampan King Faaz diakui oleh negara tetangga.

Namun berita tersebut ditanggapi dengan bijak oleh Sonny Septian dengan menyebutkan bahwa setiap anak di dunia lahir dengan paras tampan dan cantik. Bahkan ia juga memuji sang istri sebagai ibu yang luar biasa bagaikan bidadari yang melahirkan King Faaz.

Postingan Sonny Septian tentang klaim negara tetangga dan pujian terhadap putra tirinya itu lantas ramai dengan komentar bernada positif dari netizen. Selain mengagumi cara Sonny Septian dan Fairuz A. Rafiq mendidik anak, netizen ikut bangga dengan ketampanan King Faaz yang tersohor hingga Negeri Jiran.

2. Ikuti Jejak Sophia Latjuba, Ernest Prakasa Kritik Sikap Bule yang Sesuka Hati Lepas Masker

Ikuti Jejak Sophia Latjuba, Ernest Prakasa Kritik Sikap Bule yang Sesuka Hati Lepas Masker

Instagram

Selanjutnya ada Ernest Prakasa yang turut menyoroti perilaku bule atau warga negara asing yang sesuka hati melepas masker. Sebelum dirinya, Sophia Latjuba juga membuka suara terkait sikap meresahkan di masa-masa rawan COVID-19 ini.


Melalui postingan di Instagram Story-nya, Ernest menyindir WNA dalam pesawat yang tidak memakai masker sesudah turun dari pesawat. Rupanya ia baru saja melakukan perjalanan udara dan merasa tidak nyaman dengan pemandangan yang ada di pesawat.

Kalimat yang tersemat dalam unggahan Ernest tersebut mengindikasikan bahwa ia geram dengan bagaimana para WNA abai terhadap protokol kesehatan. Hal itu ditunjukkan dengan kalimatnya yang mengatai mereka badung dan kampret.

3. Pamer Foto 'Antagonis', Shireen Sungkar Malah Dipuji Mirip Barbie

Pamer Foto \'Antagonis\', Shireen Sungkar Malah Dipuji Mirip Barbie

Instagram

Berikutnya ada Shireen Sungkar yang mengunggah foto dirinya berdandan selayaknya pemeran antagonis yang. Maksudnya adalah ia memakai riasan serba bold yang mempertajam struktur wajah dan mempertegas parasnya.

Seperti diketahui, istri Teuku Wisnu itu selama ini acap kali mendapat peran protagonis dalam sinetron yang dibintanginya. Alih-alih dibuat takut dengan dandanan yang lain dari biasanya, netizen rupanya senang dengan penampilan barunya hingga sebagian menyebutnya seperti barbie.

Tak hanya mencuri perhatian netizen, potret cantik Shireen rupanya juga membuat geger teman sesama selebritinya. Beberapa rekan artis yang dibuat terpesona olehnya antara lain Laudya Cynthia Bella, Vebby Palwinta, Melly Goeslaw, dan masih banyak lagi.

4. Shin Hyun Bin Dikonfirmasi Jadi Lawan Main Song Joong Ki di 'The Chaebol's Youngest Son'

Shin Hyun Bin Dikonfirmasi Jadi Lawan Main Song Joong Ki di \'The Chaebol\'s Youngest Son\'

WowKeren

Terakhir ada berita tentang Shin Hyun Bin, yang dikonfirmasi akan beradu akting dengan Song Joong Ki dalam drama terbarunya "The Chaebol's Youngest Son" (judul terjemahan). Pemeran Dokter Jang Gyeo Wool dalam drama hits "Hospital Playlist 2" itu sebelumnya sudah diincar oleh tim produksi sejak awal.

Aktris yang sedang naik daun ini nantinya akan memerankan karakter perempuan utama dalam drama ini. Karakter tersebut bernama Seo Min Young, seorang jaksa di departemen investigasi anti korupsi. Sedangkan Song Joong Ki akan berperan sebagai Yoon Hyun Woo.

"The Chaebol's Youngest Son" sendiri bercerita tentang Yoon Hyun Woo yang telah bekerja untuk Soonyang Conglomerate selama lebih dari 10 tahun hanya untuk tewas di tangan putra bungsu keluarga tersebut, Jin Do Joon. Selanjutnya Yoon Hyun Woo menemukan dirinya bangun di tubuh Jin Do Joon dan memutuskan untuk membalas dendam pada keluarga Soonyang Conglomerate.

(wk/inta)

You can share this post!

Related Posts