Krisdayanti Makin Langsing Usai Turun 8 Kg, Reaksi Raul Lemos Sungguh Tak Romantis
Instagram/raullemos06
Selebriti

Krisdayanti bicara soal reaksi sang suami, Raul Lemos usai ia memberi tahu tentang perubahan tubuhnya. Sebut Raul tipe orang yang romantis tapi to the point, KD mengaku terkejut dengan reaksi suaminya itu.

WowKeren - Memiliki bentuk tubuh ideal tentu menjadi idaman para wanita. Tak terkecuali salah satu diva Tanah Air, Krisdayanti (KD). Di usianya yang kian matang, KD justru makin rajin menjaga bentuk tubuhnya.

Istri Raul Lemos ini bahkan telah sukses menurunkan berat badan sampai 8 kg kurang dari 10 bulan. Diketahui, memang KD kini berat badan sampai 8 kg kurang dari 10 bulan.

Krisdayanti kemudian menceritakan reaksi suaminya, Raul Lemos, atas perubahan tubuhnya. Tak banyak yang dikatakan Raul, Krisdayanti menyebut suaminya itu begitu datar menanggapi hal tersebut.

"Memang tetap kita harus juga jaga makanan karena ini terus terang tahan lapar juga. Dia (Raul) kan tipikal yang romantic, tetapi harus langsung. Paling cuma bagus, cantik gitu saja dia," beber KD di konferensi pers Vitox. "Karena kalau lagi (panggilan) online, anak-anak yang justru disturb."


Meski begitu, Raul Lemos tetap memberi perhatian penuh untuk KD dan anak-anaknya. KD mengaku kerap diberi pesan untuk tetap berada di rumah lantaran masih pandemi Covid-19.

"Kalau Raul syaratnya cuma satu, apapun yang kamu mau lakukan di rumah, lakukan. Bukan yang sedang tren kayak gowes. Jaga anak-anak belajar," kata Krisdayanti.

Sementara itu, Krisdayanti berusaha sabar menunggu kepulangan Raul Lemos ke Indonesia. Seperti diketahui, Raul saat ini masih terjebak lockdown di Timor Leste karena urusan pekerjaan.

"Di Timor Leste ada perbatasan. Kedua pemerintah saling memperketat kunjungan. Jadi memang ditahan-tahan," jelas ibu Aurel Hermansyah itu. "Sejauh ini, teknologi saja yang berbicara."

Krisdayanti tak memungkiri jika dirinya sudah sangat merindukan suami tercintanya itu. Ibu empat anak ini berharap Raul bisa pulang bulan ini.

"Semoga Agustus bisa terbang ke Jakarta. Sabar pastinya (nunggu pulang). Iya (yang penting sehat)," tukasnya.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts