Reaksi Menohok Herjunot Ali Saat Netizen Minta Belikan Ban Motor
Instagram/herjunotali.studio
Selebriti
Tren Ikoy-Ikoyan

Tren 'Ikoy-ikoyan' membuat sejumlah artis kebanjiran DM netizen yang meminta bantuan. Salah satunya Herjunot Ali yang diminta membantu netizen lantaran butuh uang beli velg dan ban motor.

WowKeren - "Ikoy-ikoyan" menjadi tren baru yang ramai dibicarakan publik belakangan ini. Tren tersebut dipopulerkan Arief Muhammad untuk berbagi dengan para followers-nya.

Netizen rupanya menagih artis-artis lain untuk mengikuti tren "Ikoy-ikoyan". Mereka tak sungkan meminta kebutuhannya kepada para artis melalui Direct Message (DM) Instagram.

Seperti yang diterima Herjunot Ali baru-baru ini. Seorang netizen meminta tolong lantaran butuh uang untuk membeli onderdil motor.

"Siang bang.. saya lagi butuh uang untuk beli velg dan ban motor blakang.. tolong bantu saya bang," tulis netizen seperti yang dibagikan Junot melalui InstaStory pada Selasa (3/8).

Junot rupanya siap membantu dengan doa. Tak hanya itu, bintang film "5 Cm" tersebut juga ikut mengungkap keinginannya untuk membeli private jet. Oleh sebab itu, ia meminta netizen tersebut juga mendoakannya.


"SIAP!! Saya bantu dengan doa.. Saya jg lagi butuh uang beli private jet. Mari kita saling mendoakan buat segala usaha kita di jaman yg tricky ini," balas Junot. "Insyaallah segera tercapai segala usahanya. SEMANGAT!!!"

Reaksi Menohok Herjunot Ali Saat Netizen Minta Belikan Ban Motor

Instagram

Di InstaStory yang lain, Junot menyampaikan sindiran menohok yang ia baca dari sebuah komik. Karakter dalam komik tersebut menilai lebih baik bekerja daripada melihat opini di internet.

"Tidak ada gunanya melihat kumpulan opini di internet. Lebih baik kita kerja," ujar salah satu karakter. "Benar," timpal karakter yang lain.

Tren "Ikoy-ikoyan" memang menuai sejumlah pro kontra. Banyak artis mengeluh risi karena didesak untuk mengikuti tren tersebut. Arief Muhammad bahkan sampai minta maaf karena menjadi penyebab ketidaknyamanan rekan-rekan artis.

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts