Lagi Hamil, Nella Kharisma Joget Lincah Kenang Badan Masih Kurus Hingga Tanya Ini ke Dory Harsa
Instagram/nellakharisma
Selebriti

Nella Kharisma membagikan video TikTok saat sedang joget dengan semangat. Dalam unggahan kali ini, Nella menyeret nama sang suami, Doru Harsa untuk melihat videonya.

WowKeren - Nella Kharisma dan Dory Harsa saat ini sedang menanti kehadiran calon anak pertama. Sebelumnya, Nella telah melaksanakan tradisi mitoni atau tingkeban karena usia kandungannya sudah 7 bulan. Dari acara tersebut, jenis kelamin calon anak Nella dan Dory diprediksi perempuan.

Terlepas dari hari lahirannya yang makin dekat, Nella membagikan unggahan menarik lewat postingan Instagram. Pedangdut ini memamerkan video TikTok lawas sedang joget lincah. Saat itu Nella yang belum hamil tampil sederhana mengenakan atasan kaus warna hitam yang dipadukan dengan celana panjang warna senada.

Di kesempatan itu, Nella tampil memakai kacamata. Ia pun berjoget menggerak-gerakkan badannya mengikuti alunan lagu.


Bersama dengan unggahan video TikTok tersebut, Nella memberi pertanyaan pada sang suami. Ia ternyata penasaran Dory menyukainya saat masih kurus atau berisi ketika hamil saat ini. "Bapak @doryharsa sukak aku kuyus gini ato sukak aku yang sekarang gemoy ?" tulis Nella Kharisma di postingan Instagram pada Selasa (3/8).

Sejauh yang terlihat, Dory Harsa belum meninggalkan jejak komentar di postingan Nella. Meski begitu, netizen ramai menjawab pertanyaan untuk Dory tersebut dengan mengatakan Nella tetap cantik baik kurus maupun berisi.

Nella Kharisma

Instagram

"Ahsiiik tiktokan, nantj collab tiktok sama aku ya," kata Dinar Candy. "Waktu kuyus cantik.. Saat gemoy makin cantik mb Nel..hihi," sambung akun @dwiya***. "Cantik kabeh wong mbakku," seru akun @mave***. "Gemuk cantik kurus juga cantik gimanapun tetap cantik," komentar akun @adri***.

Di sisi lain, baru-baru ini Nella Kharisma telah menjalani pemotretan kehamilan alias maternity shoot. Tak dipungkiri, kecantikan Nella membuat fans kian kagum.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait