Diungkap Zaskia Sungkar, Irwansyah Sempat Down Gara-gara Hoaks Sang Ibu Meninggal
Instagram/ irwansyah_15
Selebriti
Seleb vs Corona

Irwansyah membagikan kabar terbaru soal kondisi sang ibu yang sempat kritis karena Covid-19. Zaskia Sungkar mengungkap kesedihan Irwan makin bertambah usai tersebar kabar hoaks sang ibu meninggal.

WowKeren - Irwansyah saat ini bisa kembali bernafas lega usai kondisi sang ibu menunjukkan kemajuan. Meski begitu, Irwansyah rupanya sempat down dan terpuruk karena ada hoaks yang mengabarkan kematian sang ibu. Hal itu diungkap oleh sang istri, Zaskia Sungkar.

Irwansyah awalnya menceritakan awal mula tahu soal kabar hoaks tersebut. Cerita itu dibagikan Irwan dan Zaskia lewat salah satu video terbaru di kanal YouTube The Sungkars Family.

"Aku jemput kamu, pulang kita, tiba-tiba ada wartawan kan, banyak banget wartawan di depan rumah. 'Hah, ini kenapa' gitu. 'Iya ini, gimana kabar ibunda yang meninggal?' Hah, kaget, jadi aku baru tahu pas ada wartawan nanya kalau (hoaks) mama meninggal," ungkap Irwansyah dalam video yang diunggah pada Senin (2/8) lalu.

Zaskia tak menampik bahwa saat itu sang ibu mertua memang berada dalam kondisi kritis. Bahkan kadar oksigen dalam darah ibu Irwansyah hanya tinggal 30 persen.


Zaskia mengungkap Irwansyah sempat down karena kondisi sang mama ditambah kabar hoaks tersebut. Bahkan, Irwansyah terus saja menangis selama berhari-hari.

"Tapi sebenernya mama memang mama dalam keadaan yang sangat kritis. Karena kondisinya waktu itu oksigen dalam darah itu tinggal 30 persenan. Aduh aku tu sampai bingung gitu. Aku ngadepin Irwan beberapa hari yang lalu itu setiap hari bener-bener tiap 5 menit sekali Irwan nangis," papar Zaskia.

"Sementara mama ada wasiat ke kita sebelum akhirnya nggak sadar. 'Nanti kalau misalnya mama gimana-gimana, mama nggak mau ya dipaksain pakai alat-alat apalah segala macem' bahasanya gitu lah," sambungnya.

Irwansyah pun akhirnya ikut mengungkapkan alasan kondisi mentalnya yang sempat terpuruk. Irwan mengaku masih trauma dengan kematian sang ayah.

"Gimana nggak mau sedih ya, aku kehilangan papa, besokanya baru aku kepukul banget, 'Aduh gila nih, kok cepet banget ya. Ya Allah kok cepet banget' Tapi keesokannya (4 hari) saturasi mama udah di bawah 95 persen, udah 90-89. Jadi kayak rasa sedihnya itu jadi panik, trauma. Jadi bener-bener kayak, 'Ya Allah, jangan lagi dong'. Jadi kayak aku lebih trauma gitu lo," pungkas Irwansyah

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts