Miller Khan Ajak Calon Istri Dinner Romantis Dengan Gaya PPKM Level 4, Seperti Apa?
Instagram/miller_khan
Selebriti

Miller Khan membagikan sederet foto romantis sedang makan malam bersama sang kekasih di postingan Instagram. Keduanya ternyata memperingati anniversary.

WowKeren - Pemerintah telah memutuskan bahwa PPKM level 4 diperpanjang hingga 9 Agustus 2021 mendatang demi menekan angka Covid-19 yang makin tinggi di Indonesia. Namun nyatanya kebijakan tersebut tak membuat aktor Miller Khan kehilangan sisi romantis karena kegiatan di luar rumah dibatasi.

Dalam unggahan Instagram, Miller memamerkan sederet foto saat makan malam romantis bersama sang kekasih. Acara makan malam tersebut tampak digelar sederhana di rumah. Meski hanya di rumah, Miller dan kekasih tampil maksimal.

Miller sendiri terlihat tampan mengenakan setelah tuksedo sementara sang kekasih memakai dress cantik. Bahkan Miller memberikan sebuket bunga untuk pujaan hatinya itu.

Kakak kandung Aliff Ali ini menyebut makan malam romantis tersebut bergaya PPKM level 4 yang kini berlaku. Miller juga menambahkan tagar calon istri di keterangan unggahannya. Diketahui baru-baru ini memang telah melamar kekasihnya itu.

"One down n the rest of our lives to go !! @its.fr__ . Ppkm lv4 dinner with Style.Quality.Exellent #futurewife #forevermore," tulis Miller di postingan Instagram pada Selasa (3/8).


Miller Khan

Instagram

Kekasih Miller juga mengunggah foto romantis tersebut di akun Instagram pribadi. Ia membocorkan saat itu adalah hari jadian mereka. Tak ketinggalan, sang kekasih juga membeberkan harapannya dalam hubungan asmara bersama Miller.

"Happy anniversary.. makin sayang yaa!" tulis kekasih Miller. "Iyaaa makin makin menjadi jadi," balas Miller.

Miller Khan

Instagram

Sementara itu netizen termasuk rekan artis ramai memenuhi kolom komentar postingan Miller. Mereka memuji ide kreatif Miller yang membuat makan malam romantis bersama sang calon istri.

"Super f%^ cute," kata Mike Lewis. "Sweeetttt," sambung Audi Marissa. "Kawin kawin kawin," tambah Anthony Xie. "Kreatif sekale," imbuh akun @2el***. "Aaaaa sweet banget sumpahhh,", komentar akun @ia***. "Romantis banget bapa satu ini," imbuh akun @egi***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait