Sempat Dikiritik, Potret Angle Asal Irene Red Velvet dan Visual Sederet Grup Ini Banjir Pujian
Selebriti

Irene Red Velvet dan sederet perwakilan visual di grup wanita ini mendapatkan banyak pujian atas visual memukaunya di sederet foto yang dibagikan melalui Getty Image.

WowKeren - Visual memukau para idol K-Pop memang kerap mendapatkan sorotan dari penggemar atau bahkan nonfans. Tak jarang bahkan para idol berposisi sebagai visual tersebut menjadi pembicaraan di komunitas online oleh netizen Korea Selatan.

Kali ini, giliran visual grup wanita yang menjadi bahasan di salah satu komunitas online yakni theqoo. Seorang Knetz membagikan sederet potret para idol cantik yang diambil dari Getty Image.

Situs Getty Image diketahui berisikan foto-foto berbayar yang biasanya tidak mempedulikan angle bahkan proporsi foto seorang selebriti. Hasil foto yang dibagikan pun minim editan atau bahkan sesuai dengan jepretan.

Seorang Knetz membagikan sederet potret idol berposisi visual di grup wanita

Sumber: theqoo

Pada unggahan tersebut, pengunggah membagikan 6 potret idol yakni Irene Red Velvet, Seolhyun AOA, YoonA Girls' Generation, Tzuyu TWICE, Jisoo BLACK PINK, dan Suzy. Ia membagikan banyak foto sekaligus yang diambil dari acara berbeda-beda dan menampilkan beberapa angle dari idol cantik tersebut.


Potret visual sederet grup wanita K-Pop

Sumber: theqoo

"Getty Image dari visual representatif dari girl group yang tidak disebut visual untuk apa-apa.jpg," tulis pengunggah. "Getty adalah agensi fotografi, dan mereka tidak perlu mengambil bidikan yang aneh, tidak banyak editan, jadi agak realistis? Bencana Getty terjadi karena reporter asing sering memotret acara yang diadakan di luar negeri tanpa memperhatikan proporsi dan angle," terang pengunggah.

Knetz mengaku terkesima dengan kecantikan keenam Irene cs dalam unggahan yang dibagikan. Mereka mengungkapkan keenam idol tersebut mempunyai daya tarik tersendiri untuk kencantikan mereka.

"Bagaimana mereka semua begitu cantik?" ujar salah seorang Knetz. "Yoona dan Suzy benar-benar gila," sambung lainnya. "Yoona dan Suzy bukan kecantikan idola dan mereka terlihat secantik aktris," tambah lainnya. "Tzuyu serius… seorang dewi?? Bagaimana matanya begitu besar? Proporsinya gila, kan..?" lanjut lainnya. "Lihatlah foto-foto yang tidak perlu banyak diedit, semuanya cantik di kehidupan nyata," timpal lainnya. "Tzuyu sangat cantik, aku ingin melihatnya berakting di drama," puji lainnya.

"Sejujurnya, Irene sangat cantik," ungkap lainnya. "Irene, Yoona, Tzuyu dan Suzy sangat cantik," kata lainnya. "Irene, Yoona, Suzy, dan Jisoo adalah yang tercantik," terang lainnya. "Wow, visual idola SM gila," ucap lainnya. "Di mataku, Seolhyun dan Yoona adalah yang tercantik," seru lainnya. "Aku pikir Irene pendek, tapi aku pikir proporsinya baik-baik saja ~ Dia sangat cantik," tandas lainnya.

(wk/alfa)

You can share this post!

Related Posts