Adhisty Zara 'Koleksi' Tato Gahar di Usia 18 Tahun, Hasya Cantik Kalem Mirip Kim Sae Ron
Instagram/zaraadhsty
Selebriti
Skandal Video Adhisty Zara

Netter sempat menyentil Adhisty Zara soal dirinya punya tato hingga diduga merokok. Beda nasib, Hasyakyla Utami sang kakak justru kini makin dipuji cantik kalem ala aktris Korea .

WowKeren - Adhisty Zara masih jadi sorotan setelah video mesra mencium bibir Niko Al Hakim hingga tiduran di ranjang bareng beredar. Saat ini, Zara memilih menghilang dari sosial media imbas masalah tersebut.

Namun baru-baru ini, kebiasaan gahar Zara jadi sorotan setelah video itu beredar. Tak disangka-sangka, videonya saat live bersama Iqbaal Ramadhan di Instagram membongkar fakta bahwa ia memiliki tato di tubuhnya hingga dugaan merokok.

Tak hanya satu terkuak kalau Zara memiliki dua tato. Satu tato burung di lengan sebelah kiri, sedangkan tato lainnya terdapat di lengan sebelah kanan. Tak diketahui apakah sebenarnya ada tato lain di tubuh Zara.

Instagram

Momen Adhisty Zara pamer tato

Bukan cuma tato, sikap Zara juga sempat membuat netizen gemas. Pasalnya dalam sebuah video, Zara terciduk memperlihatkan reaksi sinis pada netter.


"Nggak usah ngurusin hidup gue," kata Zara. "Jijik tau nggak."

Video itu tak urung membuat Zara semakin disindir oleh netter. "Jijik gw anjir liatnya," kata netter. "Apan dah," ujar yang lainnya.

Disisi lain, netter kini mengalihkan sorotan pada kakak dari Zara, Hasya Kyla atau Hasyakyla Utami. Dulunya tenggelam, kini nama Hasya justru kerap dipuji fans karena penampilannya yang cantik dan kalem.

Dalam unggahan terbaru, Hasya alias Kyla mengungkap fotonya di masa lalu. Salah satu foto memperlihatkan sosok Kyla dengan rambut pirang. Sedangkan foto lain mengungkap dirinya dengan rambut sebahu. Fans pun senang melihat kecantikan Kyla dan memujinya seperti artis Kim Sae Ron.

"Mirip artis Korea," ujar netter. "Mirip KimSae Ron," ujar netter. "Iya cantik, mirip banget," ujar netter.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts