Irma Darmawangsa Pusing Rugi Miliaran Karena PPKM: Mau Sampai Kapan?
Instagram/irmadarmawangsa
Selebriti
Seleb vs Corona

Irma Darmawangsa berbagi cerita mengenai kondisi perekonomian dan usahanya selama masa PPKM level 4. Irma pun mengaku mengalami kerugian hingga mencapai miliran.

WowKeren - PPKM level 4 kembali diperpanjang hingga tanggal 9 Agustus mendatang. Tak sedikit masyarakat yang mengeluh dan menyampaikan protes atas kebijakan tersebut. Irma Darmawangsa tampaknya jadi salah satunya.

Ditemui usai vaksin, Irma Darmawangsa mengaku tak memiliki kesibukan berarti selama masa PPKM level 4 diberlakukan. Pasalnya, sejumlah usaha yang ia jalankan terpaksa ditutup. Irma pun terpaksa merumahkan para pekerjanya karena omzet yang turut secara drastis.

"Kagak sibuk gua, gimana mau sibuk, usaha gua tutup semua. Gue punya usaha kuliner, usaha gue sebelum ada PPKM 1, 2, 3, 4 itu udah agak mendingan kan, eh semenjak PPKM ya udah, omzet gue menurun drastis. Akhirnya gue rumahkan pekerja-pekerja," ungkap Irma Darmawangsa dalam salah satu video terbaru di channel YouTube warta hot yang diunggah pada Selasa (3/8) kemarin.


Irma pun mengaku dibuat pusing dengan keadaan pandemi Covid-19 saat ini. Ia juga merasa kasihan dengan rekan-rekan pengusaha dan pekerja lain yang terdampak PPKM. Karena itu, Irma pun meminta pemerintah juga ikut memberikan solusi untuk permasalahan ekonomi tersebut.

"Makannya pusing juga gitu, mau sampai kapan ini PPKM, kan kasihan juga. Mungkin mesti ada solusi gitu dari pemerintah," curhat penyanyi dangdut tersebut.

Tak main-main, Irma Darmawangsa mengaku mengalami kerugian hingga miliaran rupiah akibat sejumlah usahanya yang harus tutup karena pandemi Covid-19. Hal itu tentu tidak sesuai dengan ekspektasinya dulu saat menocba membangun sejumlah usaha tersebut.

"Total kerugian bukan ratusan lagi, miliaran lah. Saya ngebangun usaha kuliner saya kan dari saya beli lahan, bangun bangunan untuk menjadi tempat kuliner tersebut kan udah M-Man, nggak sesuai ekspektasi," pungkas Irma Darmawangsa.

Seperti yang sudah diketahui, pemerintah lagi-lagi memutuskan untuk memperpanjang masa PPKM level 4 hingga tanggal 9 Agustus mendatang. Sebelumnya, PPKM level 4 direncanakan hanya sampai pada tanggal 2 Agustus lalu.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts