Ibu Jeff Smith Puji Aisyah Aqilah yang Masih Setia Dampingi Putranya Meski Terseret Kasus Narkoba
Instagram/aisyahaqilahh
Selebriti
Jeff Smith Positif Narkoba

Jeff Smith kembali menjalani sidang terkait kasus penyalahgunaan narkoba yang menjeratnya. Dalam sidang kali ini, kekasih Jeff Smith, Aisyah Aqilah, juga turut hadir.

WowKeren - Terjerat kasus penyalahgunaan narkoba, Jeff Smith kembali menjalani sidang hari ini, Rabu (4/8). Sidang kembali digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Barat. Dalam sidang kali ini, terlihat ibu Jeff Smith, Areistiani dan sang kekasih, Aisyah Aqilah yang turut hadir.

Ibu Jeff Smith pun turut menjelaskan perihal hubungan sang putra dan Aisyah yang dikabarkan sudah kandas karena kasus narkoba tersebut. Ibu Jeff Smith menegaskan bahwa hingga saat ini Aisyah selalu memberikan dukugan pada sang putra, Areistiani pun mengungkapkan pujian pada kekasih putranya itu.

Dalam kesempatan ini, Areistiani menjelaskan tentang rumor yang beredar terkait hubungan Jeff Smith dan Aisyah Aqilah. Dia menegaskan, perempuan 28 tahun itu tak pernah meninggalkan putranya.

"Kalau dari kemarin-kemarin katanya Aisyah nggak peduli lah, apa lah, Aisyah ikut, selalu ikut sama saya, support-nya besar banget buat Jeff," ungkap Areistiani saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Rabu (4/8).


Sementara itu, Aisyah Aqilah enggan berbicara panjang lebar. Meski begitu, Aisyah mengaku akan selau berusaha mendukung Jeff Smith dalam menghadapi kasus tersebut. "Yang penting kita selalu support doakan saja buat keadaan Jeff dan selanjutnya," ujar Aisyah Aqilah menimpali.

Seperti yang sudah diketahui, Jeff Smith terlibat penyalahgunaan narkoba dan didakwa didakwa Pasal 111 ayat 1 UU RI Nomor 35 Tahun 2009 tentang narkotika serta Pasal 127 ayat 1 huruf a UU RI Nomor 35 Tahun 2009 tentang narkotika.

Jeff Smith ditangkap jajaran Polres Jakarta Barat di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan pada Kamis (15/4) llalu sekitar pukul 03.00 WIB. Berdasarkan tes urine, Jeff Smith juga dinyatakan positif memakai ganja.

Jeff Smith diketahui juga sempat membuat pernyataan mengejutkan di tengah-tengah rilis penangkapannya di Polres Metro Jakarta Barat. Tak merasa bersalah, ia menyampaikan pendapatkannya tentang ganja.

"Ganja tidak layakkan dikategorikan narkotika golongan satu," kata Jeff Smith di Polres Metro Jakarta Barat, Senin (19/4).

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts