Crunchyroll Gandeng Zoe Saldana Garap Anime 'Dark Star Squadron'
Instagram/zoesaldana
Film

Melalui sebuah pernyataan, Saldana bersaudara mengungkapkan antusiasme mereka terhadap proyek tersebut. Terlebih lagi mereka adalah pada dasarnya penggemar sejati film animasi.

WowKeren - Crunchyroll akan bermitra dengan Zoe Saldana dan platform digital Cisely Saldana, dan Mariel Saldana Cinestar Pictures dalam produksi dan pengembangan serial anime terbaru. Serial anime ini berjudul "Dark Star Squadron".

Produser dan penulis Todd Ludy juga akan bergabung dengan Saldana bersaudara dalam penulisan serial animasi ini. Sementara itu, ada juga produser eksekutif tambahan termasuk Sonia A. Gambaro dan Maytal Gilboa dari Pollinate Entertainment.

Melalui sebuah pernyataan, para Saldana bersaudara mengungkapkan antusiasme mereka terhadap proyek tersebut. Terlebih lagi mereka adalah pada dasarnya penggemar sejati film animasi.


"Sebagai penggemar animasi dan anime sejati, kami sangat senang atas kesempatan untuk bermitra dengan Crunchyroll untuk membawa 'Dark Star Squadron' ke khalayak luas," kata mereka. "Kami tidak sabar menunggu semua orang bertemu dengan kru dan mengikuti perjalanan pahlawan kami yang tidak terduga."

"Dark Star Squadron" akan menjadi serial anime luar angkasa epik yang bercerita mengenai empat protagonis yang setelah kembali dari perjalanan pesawat ruang angkasa, tiba-tiba mendapati jika akademi mereka hancur. Semua orang pergi tanpa jejak. Mendapati diri mereka benar-benar sendirian, para pahlawan yang tidak mungkin memulai perjalanan kemudian melintasi galaksi untuk menemukan mereka yang hilang dan membuktikan diri.

Sarah Victor, Kepala Pengembangan di Crunchyroll mengatakan jika pihaknya sangat senang bisa bekerja sama dengan tim kreatif untuk mengembangkan anime tersebut. Lebuh jauh, Victor mengatakan bahwa dirinya tidak sabar untuk menghadirkan kisah epik kepada penggemar di seluruh dunia.

"Kami senang bisa bekerja dengan tim kreatif yang sangat berbakat dalam pengembangan 'Dark Star Squadron,' seri petualangan fantasi baru," ujar Victor. "Kami senang bekerja dengan pembuat konten yang bersemangat menceritakan kisah melalui anime dan kami tidak sabar untuk menghadirkan epik antarbintang ini kepada penggemar di seluruh galaksi."

(wk/zodi)

You can share this post!

Related Posts