Jeon Mi Do Dapat Kejutan Ultah dari Fans, Pemain 'Hospital Playlist 2' Ini Ikut Beri Ucapan Selamat
Instagram/tvndrama.official
Selebriti

Bertepatan dengan hari ulang tahunnya, Jeon Mi Do mendapat kejutan manis dari fans. Tak hanya itu, pemain 'Hospital Playlist 2' ini juga ikut memberikan ucapan selama.

WowKeren - Baru-baru ini, Jeon Mi Do mendapatkan kejutan manis dari para fans di hari ulang tahunnya. Aktris pemeran Dokter Chae Song Hwa di "Hospital Playlist" ini baru saja menginjak usia ke-39 tahun (umur internasional).

Melalui akun Instagram pribadinya, Jeon Mi Do mengunggah foto dirinya sedang berada di dekat papan iklan billboard ulang tahun untuknya. Unggahan tersebut merupakan ungkapan terima kasihnya kepada fans yang sudah mendukung dan memberikan banyak cinta untuknya.

Sambil mengunggah foto dirinya bergaya dengan ucapan ulang tahun super besar itu, Jeon Mi Do memberikan pesan menyentuh untuk para fans. Memberikan ucapan ulang tahun melalui iklan billboard di Korea Selatan adalah lumrah untuk para selebriti atau tokoh yang sudah terkenal.

"Terima kasih untuk kalian semua. Aku bisa melihat wajahku di stasiun kereta bawah tanah. Ada apa ini? Terima kasih telah memberiku kenangan indah di ulang tahunku yang ke-40 (usia menurut perhitungan Korea Selatan)," tulis Jeon Mi Do pada postingan Selasa (3/7).


Menariknya, para aktor "Hospital Playlist 2" seperti Shin Hyun Bin pemeran dokter Jang Gyeo Wool mengucapkan selamat ulang tahun. Selain itu ada pula teman-teman selebriti lain yang mengirimkan komentar ucapan selamat seperti Kim Ho Young dan Oh Eui Shik.

Seperti diketahui, nama Jeon Mi Do mulai melambung sejak berperan sebagai dokter Chae Song Hwa di "Hospital Playlist" selama dua musim. Ia memerankan tokoh cerdas, karismatik, dan baik hati namun punya keunikan tersendiri. Ia adalah satu-satunya perempuan di Geng 99 (nama kelompok dokter lima sekawan di 'Hospital Playlist').

Kendati berperan sebagai bassis buta nada dalam geng 99, rupanya sang aktris merupakan bintang musikal. Jeon Mi Do dikenal lewat kemampuan menyanyinya dan berakting seolah tidak bisa bernyanyi. Lewat perannya ini, ia berhasil mendapatkan penghargaan Baeksang Arts Awards ke-56 untuk kategori Aktris TV Terbaik.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait