Banyak Artis Ingin Ikuti Jejaknya, Kevin Aprilio Bakal Buka Cabang 'Tanam' Rambut di Indonesia
Instagram/kevinaprilio
Selebriti

Kevin Aprilio membocorkan reaksi banyak artis pria Tanah Air yang punya followers lebih banyak darinya. Rupanya artis-artis tersebut ingin menjalani transplantasi rambut di jidat seperti Kevin.

WowKeren - Kevin Aprilio diketahui menumbuhkan berewok serta rambut di bagian jidat. Penampilan Kevin sebagai anak band di masa lalu dengan saat ini berubah drastis hingga banyak orang dibuat pangling.

Saat hadir di podcast Deddy Corbuzier, Kevin Aprilio mengungkap apabila banyak artis pria Tanah Air yang mengubunginya via Direct Message (DM) untuk menanyakan soal transplantasi rambut. Kevin menyebut artis-artis yang menghubunginya sering datang ke podcast Deddy.

"Setelah kejadian ini, banyak banget artis-artis yang DM gue. Yang followers-nya lebih banyak dari gue tuh banyak banget. Yang udah sering ke sini (podcast Deddy Corbuzier) juga banyak, beneran," ujar Kevin dalam podcast yang dibagikan pada Kamis (5/8). "Nanya dan pengin. Mereka semua tuh nunggu hasil gua. 'Kalo bagus, gue berangkat'."

Dari pesan yang diterima, Kevin jadi tahu banyak artis pria tidak percaya diri dengan jidatnya. "Tapi ternyata emang banyak yang merasa nggak pede sama jidatnya. Kalo yang berewok ada sih, tapi consent-nya lebih ke jidat," terang Kevin.

Lebih lanjut, Kevin Aprilio menjelaskan apabila tidak semua orang bisa menjalani transplantasi rambut. Biasanya orang yang bisa "menanam" rambut apabila akarnya cukup lebat.


"Makanya di sana (Turki) diukur dulu sama dokternya segala macem. Nggak semua orang bisa," jelas Kevin. "Kalo (rambutnya) nggak tebel, nggak ada donor areanya kan. Nggak bakal bisa lakuin."

Kevin Aprilio kemudian menawari Deddy Corbuzier untuk melakukan hal yang sama. Deddy ternyata sempat kepikiran lantaran rambut di jidatnya juga sudah tidak bisa tumbuh.

"Gue sempet kepikiran kalo misalnya gue implan gimana ya, sebelum loe implan. Gue pikir ya udah lah, botak botak aja," tutur Kevin. "Cuma capek lo botak. Karena gue harus cukur tiap hari. Karena kan tumbuh (rambut) kecil-kecil."

Kevin Aprilio kemudian mengaku akan bekerja sama untuk membuka cabang transplantasi rambut di Indonesia. Mendengar rencana tersebut, Deddy jadi berpikir ulang untuk menumbuhkan rambutnya.

"Gue ngelakuin ini juga karena kayaknya taun depan juga mau kerja sama mereka juga. Mau buka cabang di Indonesia," kata Kevin. "Biar nggak usah ke sana. Sekalian (bisnis) gitu."

"Nah ini saya mungkin akan berpikir kalo saya mau tumbuhin saya tahu saya nggak usah ke Turki," tandas Deddy. "Langsung ke loe aja, bisa dong?"

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru