Heboh Kiki The Potters Bongkar Nama Artis Cantik Diduga 'Korban' Ghibah Nikita Mirzani, Siapa?
Instagram/nikitamirzanimawardi_172
Selebriti

Kiki The Potters masih bersemangat membongkar dugaan chat ghibah Nikita Mirzani dan sang sahabat. Kali ini, Kiki membeberkan chat terbaru dan menyentil Nikita yang memotong rejeki artis lain.

WowKeren - Kiki The Potters beberapa kali mengungkap postingan diduga chat Nikita Mirzani dan Fitri Salhuteru. Ia agaknya muak dengan sikap Niki yang suka mematikan rejeki orang lain.

Dalam postingan terbaru, Kiki sempat memamerkan foto ponsel diduga berisi chat-chat Niki dan sahabatnya. Tak cuma itu, Kiki lantas memamerkan sebuah chat WA diduga Niki sedang bergosip dengan seseorang.

Nikita membahas kalau tentang sosok diduga artis yang terhempas terkait sebuah proyek. Dalam chat tertulis kalau sosok diduga Niki menyebut nama depan sang artis, Luna. Sosok lain lantas menimpali dan memuji Niki mendapat rejeki usai memaki seseorang bernama Elsa. Kiki pun melontarkan sindiran terkait chat itu.

InstaStory

Dugaan Chat Ghibah Nikita Mirzani Dibongkar Kiki The Potters


"Dzolim dan sangat jahat. Memotong rejeki orang lain. Ditambah memaki orangtua setelah itu mengambil keuntungan pribadi," ujar Kiki. "Selamat menikmatinya sekarang, bukti sudah ada."

Tak cuma itu, Kiki diduga menyentil Niki suka berbohong. Dia menilai kalau aksi kebohongan itu bagian dari gangguan pribadi.

"Phatological atau Phatologis adalah org org yg sering kali berbohong , Tindakan ini merupakan tanda dari gangguan kepribadian. Mereka yang sering melakukan kebohongan patologis sering membuat pernyataan palsu untuk menipu orang lain dengan sengaja dan sering kali untuk keuntungan pribadi," ujar Kiki.

Unggahan terbaru Kiki ini tak urung menuai reaksi pro kontra. Sebagian sepakat namun tak sedikit yang meminta agar Kiki menyudahi hujatannya pada Niki.

"Kurang kumplit bang. Maksudnya "Phatological Liar"kan..tapi NM & FS lebih ke NPD deh kalo saya liat2.. dan di tambah ciri lain selain kebohongan. NPD ini gangguan jiwa yg paling toksik : kejatuhan, buruk, jelek dan rendahnya orang bisa dijadikan sumber kekuatan/menopang HARGA DIRInya atau sekedar kepuasan pribadi,,itu menyebabkan mereka punya rasa IRI tingkat tinggi, lalu jk tdk bs mengontrol keadaan dan trbukti salah mereka melakukan PLAY VICTIM," kata netter yang pro pada Kiki.

"Disinni gembar gembor trus keluarin senjata menjatuhkan , disana malah adem ayem kerjaan sukses di undang di banyak acara sampe mulai shooting lagi 😂 piyeeee to gak kelar2 ini , penasaran siapa yg akhir nya bakal menang," ujar yang lain penasaran. "Dari dulu ini masalah ga kelar2,pada ga capek apa ya hidup penuh dengan musuh," ujar netter.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait