Rosa Meldianti Sebut Rencananya Ikut Miss Earth Settingan Sosok Inisial G, Sampai Bayar Wartawan
Instagram/rosameldianti29
Selebriti

Rosa Meldianti merasa dibodohi ketika dipaksa untuk settingan ingin mengikuti ajang Miss Earth 2020. Meldi juga harus kehilangan akun Instagram pribadinya yang terverifikasi gara-gara settingan tersebut.

WowKeren - Rosa Meldianti kembali membahas keinginannya ikut serta dalam ajang Miss Earth 2020 yang sempat menuai cibiran pada Oktober 2019. Kepada Denny Sumargo, Meldi mengakui apabila kehebohan tersebut hanya settingan.

"Belakangan ini kan aku juga diajak settingan. Untuk itu aku no dulu deh. Kayaknya kok bukan gue banget ya," tutur Meldi dalam vlog yang dibagikan Denny Sumargo pada Rabu (4/8). "Iya (settingan). Jadi aku diminta seseorang, ada lah."

Denny Sumargo kemudian menyebut inisial G yang langsung dibenarkan Meldi. Dari kehebohan yang terjadi kala itu, sosok G tersebut diduga merujuk kepada Gandhi Fernando.

Menurut Meldi, G terlalu menggebu-gebu memberikan dukungan sampai memanggil wartawan. Padahal menurut Meldi, wartawan justru sering menawarinya untuk wawancara tanpa perlu dibayar.

"Suatu ketika dia menggebu-gebu memanggil wartawan sampai dia mau bayar wartawan untuk sekedar wawancara," ungkap Meldi. "Sedangkan kalo Meldi pribadi, bukannya sombong ya, kalo aku mau diwawancarain pun tanpa bayar pun mereka mau dateng."


Lambat laun, Meldi merasa dimanfaatkan oleh G. Keponakan Dewi Persik ini pun sadar apabila dirinya tidak layak mengikuti kontes kecantikan karena tidak bisa bahasa Inggris.

"Tapi di sini kok kayak aku sekedar dimanfaatkan aja. Kayak buat dia sendiri. Dan gue merasa 'gobl*k' jatohnya kayak ini bukan gue banget," terang Meldi. "Gue nggak bisa bahasa Inggris mau maju kayak gitu kan kayak gue dibeg*-beg*in banget gitu loh. Nggak ada feedback positif buat aku."

"'Ah nggak bisa nih gue kayaknya dimanfaatin'. Pas diajak liputan gue nggak dateng," imbuhnya. "Kan itu bukan kebutuhan gue. Loe yang butuh, loe yang bayar kataku. Ya udah dan dia ngamuk."

Imbas dari settingan tersebut, Meldi harus kehilangan akun Instagram miliknya yang sudah terverifikasi. Ia pun menyadari apabila sensasi justru membuatnya mengeluarkan banyak uang.

"Kalo gue kenal ama ni orang nih, yang ada IG gue ilang. Banyakan capeknya sih," pungkasnya. "Jujur aja kalo dari kasus biasanya yang aku alami pengeluarannya yang banyak. Karena di sini aku yang salah mulu jadi orang nggak respect."

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait