Ramai Dikritik, Ini Alasan Cita Citata Lebih Pilih Pamer Foto Berbikini Ketimbang Sedekah
Instagram/cita_citata
Selebriti

Cita Citata langsung dikritik usai memamerkan foto dirinya pakai bikini di feed Instagram. Dapat banyak komentar pedas, Cita pun membela diri dengan menuliskan pesan menohok di InstaStory.

WowKeren - Pedangdut Cita Citata menuai kritikan pedas usai mengunggah foto pakai bikini di feed Instagram. Lantaran mendapat banyak komentar pedas dari netter, pelantun "Goyang Dumang" itu sampai menutup kolom komentar postingannya.

Cita Citata sadar setiap orang memiliki sudut pandang yang berbeda. Namun bukan berarti netizen bisa seenaknya berbicara kasar karena persepsinya berbeda dengan dirinya. Lagi pula kata Cita, ia mengenakan pakaian seperti itu sudah pada tempatnya.

"Gue tidak tiap hari posting bikini kalo mungkin lo liat ngga sampe taun kali dan itupun di tempat semestinya," ungkap Cita Citata, Kamis (5/8).

Ramai Dikritik, Ini Alasan Cita Citata Lebih Pilih Pamer Foto Berbikini Ketimbang Sedekah

Instagram

Cita pun memiliki alasan mengapa ia jarang membagikan potret saat melakukan sedekah, salat lima waktu ataupun hal lainnya yang berhubungan dengan agamanya. "Gue muslim, gue sholat dan berdoa dan berzakat juga bersedekah (tidak gue posting karena itu urusan gue sama Allah)," imbuhnya.


Melalui foto yang diunggahnya itu, Cita hanya ingin menunjukkan bahwa ia bisa membahagiakan diri sendiri. "Please open your mind, dude, makanya buka fikiran, banyak bergaul jangan di situ-situ aja biar orang lain lagi happy dan menjadi dirinya sendiri lo ngga iri, benci, atau merasa benar menasehati," kata Cita. "Belum tentu hati lo dan akal lo baik juga."

Ramai Dikritik, Ini Alasan Cita Citata Lebih Pilih Pamer Foto Berbikini Ketimbang Sedekah

Instagram Story

Perempuan yang sempat dikabarkan dekat dengan Indra L. Bruggman itu menegaskan tidak akan menghapus postingan berbikini tersebut. Alasannya menutup kolom komentar lantaran tidak ingin ada oknum yang menjadi provokator untuk berkomentar hal-hal negatif.

"Gak gampang tau bikin badan begini dan photo begini karena moment itu jarang. Selain moment-nya langka, gue juga kerja keras olahraga dan gue bangga," jelasnya.

Menurutnya, apabila orang yang memiliki akal akan menjadikan hal itu sebagai motivasi, sedangkan orang dengan otak dangkal malah akan mencaci. Daripada berkomentar di feed, Cita Citata pun memberi "wadah" agar netizen dapat berkomentar dan langsung dibaca olehnya melalui fitur Question Box.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru